Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu
Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Renungan Anak Amsal 3: 1-8 (Hadiah Ulang Tahun)

Renungan Anak Amsal 3: 1-8 (Hadiah Ulang Tahun). “Selamat ulang tahun!” Jika kita mendengar kalimat ini, kita pasti senang. Karena artinya kita akan mendapat hadiah. Betul kan, teman-teman? Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa sebab kita menperingati hari kelahiran kita. Selain kita bertambah umur, kita dapat hadiah, dan biasanya mama akan masak yang enak-enak.

Namun, ada anakanak yang mungkin tidak seberuntung kita. Mereka tidak bisa merayakan ulang tahun dengan makanan yang enak atau mendapat hadiah. Tentu saja itu tidak jadi masalah karena yang lebih penting adalah hadiah dari Tuhan, yaitu penyertaan-Nya setiap waktu.

Amsal mengatakan bahwa orang yang takut akan Tuhan akan mendapat panjang umur dan damai sejahtera. Itulah hadiah terbaik dari Tuhan. Percuma saja kita dapat banyak hadiah tapi hidup kita tidak penuh sukacita kan? Jadi, jangan selalu menuntut hadiah yang kelihatan ya, tetapi mari selalu dekat dengan Tuhan.

Doa

Bapa di surga, ajar aku untuk suka dekat dengan Tuhan lebih dari pada apa yang aku inginkan. Dalarn nama Tuhan Yesus, Amin.

 

Renungan Lainnya Tentang Hadiah:

  1. Renungan Yohanes 3: 6-21 (Hadiah Terbesar)
  2. Renungan Yohanes 20:11-21 (Hadiah-Hadiah Kebangkitan)

 

BACA JUGA:  Renungan Sekolah Minggu Yohanes 2: 1-8 | Oprah Winfrey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *