Renungan-Harian-14-Januari-2020
Renungan Harian Kisah Para Rasul 11: 26
Renungan-Harian-15-Januari-2020
Renungan Harian Kolose 1: 22-23
Show all

Renungan Anak Amsal 3: 1-8 (Hadiah Ulang Tahun)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak Amsal 3: 1-8 (Hadiah Ulang Tahun). “Selamat ulang tahun!” Jika kita mendengar kalimat ini, kita pasti senang. Karena artinya kita akan mendapat hadiah. Betul kan, teman-teman? Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa sebab kita menperingati hari kelahiran kita. Selain kita bertambah umur, kita dapat hadiah, dan biasanya mama akan masak yang enak-enak.

Namun, ada anak-anak yang mungkin tidak seberuntung kita. Mereka tidak bisa merayakan ulang tahun dengan makanan yang enak atau mendapat hadiah. Tentu saja itu tidak jadi masalah karena yang lebih penting adalah hadiah dari Tuhan, yaitu penyertaan-Nya setiap waktu.

Amsal mengatakan bahwa orang yang takut akan Tuhan akan mendapat panjang umur dan damai sejahtera. Itulah hadiah terbaik dari Tuhan. Percuma saja kita dapat banyak hadiah tapi hidup kita tidak penuh sukacita kan? Jadi, jangan selalu menuntut hadiah yang kelihatan ya, tetapi mari selalu dekat dengan Tuhan.

Doa

Bapa di surga, ajar aku untuk suka dekat dengan Tuhan lebih dari pada apa yang aku inginkan. Dalarn nama Tuhan Yesus, Amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *