Renungan-Harian-28-Januari-2020
Renungan Harian Roma 2: 5
Renungan-Harian-Daniel-11-32-Umat-Yang-Kuat
Renungan Harian Daniel 11: 32 | Umat Yang Kuat
Show all

Renungan Anak Yohanes 3: 6-21 (Hadiah Terbesar)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak Yohanes 3: 6-21 (Hadiah Terbesar). Selamat Natal! Selamat Natal! Hari ini kita semua bergembira karena kita sedang merayakan Natal. Kita dapat menikmati makanan yang enak, suasana yang meriah, bahkan membawa hadiah dari Gereja atau keluarga. Sepertinya kalua Natal tanpa hadiah seperti kurang berkesan. Hmm..

benarkah begitu? Apakah setiap Natal kita harus mendapat hadiah? Tentu saja tidak teman-teman, sebab Bapa disurga telah memberikan hadiah terbesar bagi kita, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Ya! Kristus adalah hadiah terbesar di dalam hidup kita. Dia dating ke dunia untuk menyelamatkan kita dari dosa, membawa kita kepada sukacita kekal di dalam surga. Jadi, sebenarnya kita tidak perlu hadiah lagi. Kalau hari ini kita dapat, Puji Tuhan, kalua tidak, tidak perlu bersedih ya, karena kita punya hadiah terbesar, yaitu Yesus!

 

Doa

Bapa, terimakasih untuk hadiah terbesar dalam hidupku. Ajar aku untuk selalu mengasihi-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *