Renungan harian remaja didesain khusus dengan bahasa sehari-hari dikalangan remaja, sehingga firman Tuhan dapat dimengerti oleh anak usia remaja.

24 November 2017
18.-Renungan-Harian-Remaja-1-Petrus-1-14-16-Budaya

Renungan Harian Remaja 1 Petrus 1:14-16 | Budaya

Renungan Harian Remaja 1 Petrus 1:14-16. Kalo orang tua kita berasal dari tanah Batak, tentu kakak laki-laki kita akan kita panggil abang. Tapi kalo orang […]
23 November 2017
17.-Renungan-Harian-Remaja-Matius-14-34-36-Jadi-Berkat-Dong

Renungan Harian Remaja Matius 14: 34-36 | Jadi Berkat Dong!

Renungan Harian Remaja Matius 14: 34-36. Orang muda biasanya gengsi banget bila harus menolong orang lain yang dalam kondisi kotor. Contohnya aja menolong seorang nenek […]
22 November 2017
16.-Renungan-Harian-Remaja-Yohanes-5-1-9-Sebuah-Penantian

Renungan Harian Remaja Yohanes 5:1-9 | Sebuah Penantian

Renungan Harian Remaja Yohanes 5:1-9. Ketika Yesus berada di Yerusalem dekat Pintu Gerbang Domba, ada sebuah kolam yang disebut Betesda. Air kolam ini dipercaya dapat […]
21 November 2017
15.-Renungan-Harian-Remaja-1-Yohanes-4-7-21-Kasih-Butuh-Alasan

Renungan Harian Remaja 1 Yohanes 4:7-21 | Kasih Butuh Alasan?

Renungan Harian Remaja 1 Yohanes 4:7-21. Seorang wanita bertanya pada kekasihnya, “Sayang, kenapa kamu mencintaiku?” “Aku tidak bisa mengatakan alasannya, tapi aku benar-benar mencintaimu,” jawab […]
20 November 2017
14.-Renungan-Harian-Remaja-Yakobus-4-11-12-Fitnah-Hancur

Renungan Harian Remaja Yakobus 4:11-12 | Fitnah=Hancur

Renungan Harian Remaja Yakobus 4:11-12. Ada tiga ekor sapi jantan yang biasa merumput bersama. Tampaklah seekor singa yang ingin menyerang mereka, tapi singa menyadari bahwa […]
19 November 2017
13.-Renungan-Harian-Remaja-Matius-8-5-13-Memberi-Kejutan

Renungan Harian Remaja Matius 8:5-13 | Memberi Kejutan

Renungan Harian Remaja Matius 8:5-13. Suatu hari, saya berkata pada teman saya, “Kok udah lama aku nggak dapet kejutan dari Tuhan ya, yang ada Tuhan […]