renungan-harian-kristen-terbaru-dan-terlengkap
renungan-harian-kristen-terbaru-dan-terlengkap

Renungan Harian Yohanes 6: 37

Renungan Harian Yohanes 6: 37. Siapa yang tidak kenal artis Anggun C. Sasmi? Karirnya sudah go internasional. Dia satu-satunya orang Indonesia yang menjadi juri Asia’s Got Talent (2015). Ia adalah penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus industri music internasional. Album-albumnya telah meraih penghargaan emas dan platinum di beberapa Negara Eropa. Selain itu ia telah dua kali didaulat menjadi duta global Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk program mikrokredit (2005) dan food and agriculture organization (FAO-2009). Namun, sayang karirnya di dunia music tidak didukung oleh pemerintah Indonesia sehingga Anggun pun memilih menjadi warga Negara Perancis yang sudah memberikan sumbangsih padanya. Atas pilihannya tersebut ada beberapa orang yang menghujatnya. Bahkan ada yang mengatakan dia bak kacang lupa kulit. Namun Anggun masih bangga dengan budaya Jawa (Indonesia). Ia menegaskan bahwa dirinya sebagai orang Jawa (Indonesia). Hari ini kita akan melihat sesuatu yang sedikit berbeda. Itu ditemukan dalam ayat hari ini. Ketika Yesus berbicara dengan orang banyak pada hari setelah Ia memberi makan secara ajaib lima ribu orang, Ia mengatakan kata-kata yang indah ini: “Orang-orang yang telah diberikan Bapa akan datang kepada-Ku, dan Aku tidak akan pernah menolak mereka.”

Apakah Artinya?

Yesus tidak pernah menolak siapa pun yang datang kepada-Nya dengan iman. Di dunia yang penuh dengan penolakan, ini adalah kebenaran yang indah dan menghibur. Pada titik tertentu dalam hidup, Anda akan ditolak-dijamin. Mungkin oleh seorang teman atau teman sekelas, pada uji coba olahraga atau audisi musik, atau selama pencarian kerja atau proses administrasi di sekolah atau bank atau pemerintah (suratsurat). Tetapi Yesus tidak pernah menolak mereka yang datang kepada-Nya dengan hati yang rendah hati. Jika Anda berbalik dari dosa-dosa Anda dan mendekati Yesus dalam iman (Markus 1:15), Dia
akan mengampuni Anda, memberi Anda pakaian dalam kebenaran-Nya, dan menyambut Anda ke dalam keluarga kekal Allah. Terjamin!

BACA JUGA:  Renungan Harian 1 Korintus 1: 22-24

LALU APA YANG HARUS DILAKUKAN?

Jika Anda belum pernah datang kepada-Nya, mari sekarang waktunya untuk datang kepada Yesus hari ini. Anda akan mengalami cinta dan penerimaan-Nya yang luar biasa!

Baca juga: Renungan Harian Yohanes 7: 37-44 | Haus di Tengah Pesta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *