Renungan Harian Yesaya 58: 8-10 | You are Never Alone

Renungan-Harian-6-April-2019
Renungan Harian Yesaya 9: 2
6 April 2019
Renungan-Harian-1-Kor-16-13-Prajurit
Renungan Harian 1 Kor 16: 13 | Prajurit
6 April 2019
Show all

Renungan Harian Yesaya 58: 8-10 | You are Never Alone

Renungan-Harian-Yesaya-58-8-10-You-are-Never-Alone


Renungan Harian Yesaya 58: 8-10 | You are Never Alone. Suatu sore yang gerimis saya mengunjungi tetangga saya. Ia seorang wanita tua yang hidup sendirian. Saya membawakan sayur asam buatan saya. Rose, nama wanita itu, menyambut saya dengan ramah. Saya melihat ada sebuah meja dengan salib dan lilin di atasnya. Ternyata meja itu digunakannya untuk berdoa.

Saya tanya, “Apakah ibu merasa kesepian hidup sendirian?” Rose menjawab: “Saya tak pernah merasa sendirian, saya yakin Tuhan selalu menemami saya.”

You are Never Alone

Saya terhenyak mendengar jawabannya. Banyak orang modern merasa kesepian bahkan di tengah keramaian. Batin mereka kosong dan mudah kecewa bila harapannya ak kunjung terkabul. Saya belajar dari Rose. Ia hidup sendirian namun tak merasa kesepian. Rose percaya Tuhan menjaga dan mendampinginya. Seperti yang diungkapkan Nabi Yesaya dalam bacaan kita hari ini. Kita pecaya pada janji Tuhan dalam hidup kita. “…engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan” (Yesaya 58: 11).

SAUDARA, masa senja memang pasti datang di dalam kehidupan seiap insan. Ketika hidup tidak lagi dihimpit oleh berbagai pekerjaan, masa ini hendaknya kita gunakan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Percayalah kita tak akan dibiarkan-Nya berjalan sendirian. You are never walk alone. (is) (Renungan Harian Yesaya 58: 8-10 | You are Never Alone)

Baca juga: Renungan Harian 2 Samuel 12: 1-25 | Lanjutkan Hidup



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *