Renungan Harian 2 Samuel 12: 1-25 | Lanjutkan Hidup

Renungan-Harian-Markus-2-11-Malas
Renungan Harian Markus 2: 11 | Malas
14 Januari 2019
Renungan-Harian-15-Januari-2019
Renungan Harian Matius 1: 23
15 Januari 2019
Show all

Renungan Harian 2 Samuel 12: 1-25 | Lanjutkan Hidup

Renungan-Harian-2-Samuel-12-1-25-Lanjutkan-Hidup


Renungan Harian 2 Samuel 12: 1-25 | Lanjutkan Hidup. Mary Kay Ash keluar dari perusahaan hanya untuk membangun bisnis pribadi, bisnis kosmetik. Ia lalu menanam modal sebesar $ 5.000 untuk hal tersebut. Namun banyak orang yang mencibir, termasuk pengacaranya. Orang itu berujar, “Mary, kalau Anda mau membuang tabungan seumur hidupmu, mengapa tidak langsung ke tong sampah saja?” Akuntannya juga berkata serupa. Namun ia dan suaminya terus maju. Sang suami menjadi kepala administrasi, sementara Mary menyiapkan produk, desain kemasan serta merekrut konsultan kecantikan. Kemajuan mereka mengagumkan walau baru beberapa bulan berjalan. Namun hal itu tidak berlangsung lama, suaminya meninggal karena serangan jantung. Mary terpukul. Banyak orang mengira, ia akan menutup bisnis itu. Tetapi, ia menguatkan hati. Hari ini, perusahaan kosmetiknya mencapai angka penjualan tahunan lebih dari $ 1 miliar dolar, mempekerjakan lebih dari 3.500 pekerja, memberdayakan 500.000 konsultan, dan ada di 29 pasar dunia.

Lanjutkan Hidup

Daun kehilangan anaknya yang lahir dari Betsyeba. Sebelum itu terjadi, ia berusaha keras melunakkan hati Allah, ia berpuasa, ia berdoa, agar tulah itu tidak menimpa sang anak. Namun ketetapan Allah tak berubah. Saat anak itu mati, Daun bisa saja tetap mengurung diri, berkabung selamanya, berduka tanpa batas waktu, melupakan peranannya, mengabaikan tugasnya sebagai raja. Tapi hal itu tidak dilakukannya. Ia menguatkan hati dan melanjutkan hidup. Daud lalu menghampiri sang istri, kemudian lahirlah Salomo. Jika ia terus berada dalam kubangan kesedihan, barangkali Salomo, raja yang penuh hikmat itu tak akan pernah ada di dunia ini.

Apa yang belakangan ini berusaha menahan kaki Anda untuk melanjutkan hidup? Tak peduli apa yang menimpa kita di akhir tahun ini, kuatkan hati. Tatalah hidup kembali. Bila kita mengerjakannya, percayalah hal-hal besar, akan lahir dari hidup kita nantinya. IS (Renungan Harian 2 Samuel 12: 1-25 | Lanjutkan Hidup)



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *