Renungan Harian Ulangan 4: 1-10 | Berdoa Karena Dia dekat

Renungan Harian Kisah Para Rasul-4-23-31-Menghadapi-Aniaya-dengan-Doa-Bersama
Renungan Harian Kisah Para Rasul 4: 23-31 | Menghadapi Penganiayaan
3 Oktober 2017
Khotbah Kristen 1 Yohanes 1:5-2-2-Allah-Adalah-Terang
Khotbah Kristen 1 Yohanes 1:5 – 2:2 | Allah Adalah Terang
8 Oktober 2017
Show all

Renungan Harian Ulangan 4: 1-10 | Berdoa Karena Dia dekat

Renungan Harian Ulangan 4-1-10-Berdoa-Karena-Dia-dekat


  1. Apa rahasia menjadi bijaksana dan berakal budi? (ay.6)
  2. Apa yang dikatakan Musa tentang Tuhan? (ay.7)

Renungan Harian Ulangan 4: 1-10. Pernahkah Anda dalam suatu situasi yang sangat sulit dan membutuhkan pertolongan namun Anda sendirian ditempat terpencil?

Kemudian, Anda berupaya menghubungi orang lain melalui HP. Sialnya tidak ada sinyal. Pasti Anda merasa frustrasi dan tidak berdaya. Jika Hp masih bergantung pada kekuatan sinyal, doa kita lebih canggih karena tidak perlu sinyal.

Doa kisa selalu didengar

Doa kita tidak akan pernah mengalami kondisi putus atau gangguan sinyal. Setiap kali dan dimanapun berdoa, Tuhan selalu mendengarkan dengan jelas karena Dia adalah Tuhan yang selalu dekat dengan kita (ay.7). Doa kita selalu sampai ke telinga Tuhan.

Apakah kehidupan doa Anda mengalami kelesuan akhir-akhir ini? Tanamkan dihatimu betapa doamu penting dan selalu didengar Tuhan. (Renungan Harian Ulangan 4: 1-10. | Renungan Umum)

Baca juga: Renungan Harian Remaja Mazmur 21: 1-10 | Kemenangan dan Diberkati



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan