Renungan-Harian-21-Septemberi-2019
Renungan Harian Roma 1: 8-17 | Tidak ada yang sia-sia
21 September 2019
khotbah-kristen-terbaru-dan-terlengkap
Khotbah Kristen | Jangan Salah Prioritas | Kejadian 19
22 September 2019
Show all

Renungan Harian Mazmur 127: 1-5 | Ciptaan baru

Renungan-Harian-22-Septemberi-2019

Renungan-Harian-22-Septemberi-2019



Renungan Harian Mazmur 127: 1-5 | Ciptaan baru. Kedua pemandu dan penerjemahku, Kaarel dan Taavet, membuat kunjunganku ke Tallin, Estonia menjadi sangat nyaman dan mudah. Tur satu hari kami termasuk di dalamnya mengunjungi teater terbuka yang besar tempat diadakannya festival musik, berkendara melewati kediaman presiden, dan kunjungan ke museum. Ketika tur kami berakhir, Kaarel berkata, “Kita berada di dekat sebuah rumah yang dibangun pada awal tahun 1930-an yang sedang dipugar oleh saudara laki-lakiku. Mengapa kita tidak singgah dan melihat-lihat keadaannya?

Ketika kami melewati jalan setapak, aku melihat garis atap rumah yang sangat menarik. Ternyata itu adalah rumah yang memang kami hendak singgahi. Aku terpesona dengan kondisinya – begitu kukuh dan kuat. Aku teringat akan kata-kata Yesus, “Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru.” Pemiliknya memilah-milah semua yang tidak berguna dan mulai dengan perawatan jendela baru, sistem pemanas baru, dan berencana untuk membuat rumah yang benar-benar baru. Aku mengatakan betapa akan mendebarkannya menanti proyek pemugaran ini tuntas.

Lalu aku berpikir bagaimana Yesus Kristus telah mengubah hidupku sendiri. Bukan aku yang melakukan semuanya, melainkan Kristus yang mengubahku menjadi ciptaan baru. Aku tidak akan pernah sama lagi. (W. David Lewis)

baca juga: Renungan Anak Efesus 2: 1-10 | Kemarau & Hujan



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan