Renungan-Harian-Matius-6-16-18-Show-Off-Berpuasa

Renungan Harian Matius 6:16-18 | Show Off: Berpuasa

Daftar Isi

Renungan Harian Matius 6:16-18. Berpuasa juga bisa bertujuan pamer. Mereka memamerkan diri bahwa mereka sedang berpuasa. Demikian halnya pergi ke gereja dan aktif di dalam kegiatan pelayanan, di mana tujuannya untuk memamerkan dan memberikan kesan bahwa dirinya adalah orang yang taat beribadah. Namun sebenarnya ia tidak memiliki persekutuan yang baik dan benar dengan Allah. Hubungan orang Kristen dengan Allah seharusnya merupakan hubungan yang nyata dan pribadi. Bukan hubungan yang bersifat sandiwara. Apa pun yang kita lakukan untuk Allah seharusnya ditunjukan kepada Allah dan bukan kepada manusia.

Renungkan

Bagaimana sikap kita di dalam berpuasa? (ay. 16-18)

Bagaimana Anda menjalani kegiatan kerohanian Anda dalam berpuasa dan pelayanan Anda? Apakah Anda melakukannya karena kewajiban semata dan supaya terlihat saleh di mata orang lain? Ambilah komitmen untuk kembali melakukan yang benar. (Renungan Harian Matius 6:16-18 – GKBJ)

BACA JUGA:  Renungan Harian Amsal 16: 12 | Pemimpin yang dipimpin kebenaran

About Admin

Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Check Also

Renungan-Harian-Kisah-Rasul-19-Saat-Injil-Menjadi-Ancaman

Renungan Harian Kisah Rasul 19 | Saat Injil Menjadi Ancaman

Renungan Harian Kisah Rasul 19 | Saat Injil Menjadi Ancaman. Kebenaran Injil berimplikasi kabar gembira …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *