Renungan Harian Matius 5: 13-16 | Garam Dan Terang Dunia

Renungan-Harian-Yesaya-3-16-26-Show-Off-Tingkah-Laku
Renungan Harian Yesaya 3:16-26 | Show Off: Tingkah Laku Yang Dibuat-Buat
19 Desember 2017
Renungan-Harian-Yakobus-2-1-4-Jangan-Memandang-Muka-Karena-Status-Ekonomi-(1)
Renungan Harian Yakobus 2:1-4 | Jangan Memandang Muka Karena Status Ekonomi (1)
21 Desember 2017
Show all

Renungan Harian Matius 5: 13-16 | Garam Dan Terang Dunia

Renungan-Harian-Matius-5-13-16-Garam-Dan-Terang-Dunia


Renungan Harian Matius 5: 13-16. Ajaran tentang garam dan terang dunia (Matius 5:13-16), dimana seharusnya setiap orang Kristen menjadi garam dan terang bagi dunia. Setiap kita diminta untuk hidup bukan saja berbuat baik dan benar sehingga manusia dapat melihat bahwa kita adalah anak-anak Allah dan merasakan dampaknya namun juga setiap kita diminta untuk tetap hidup berbuat sesuatu yang baik dan benar meski tidak dilihat orang lain. Kita berbuat baik dan benar bukan supaya dipuji dan dihormati manusia. Melainkan karena kita bersyukur sudah diselamatkan dan menerima anugerah besar dari Kristus.

Renungkan

Setiap orang percaya digambarkan sebagai? (ay. 13-14)
Apa yang diminta dari setiap orang percaya? (ay. 16)

Bagaimana dengan kehidupan Anda selama ini, sudahkah Anda menjadi garam dan terang sesuai dengan kebenaran-Nya di lingkungan Anda? Ketika Anda memberi bantuan kepada orang lain, bantuan pembangunan gereja, melayani di dalam kepengurusan gereja sebagai majelis, pengurus, aktivis, pelayan ibadah? Apakah hanya Allah dan Anda yang tahu? Ambilah komitmen untuk melakukan yang benar sesuai firman Tuhan. (Renungan Harian Matius 5: 13-16 – GKBJ)



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *