Renungan Mazmur 90-1-22 (Kualifikasi Juara)
Renungan Mazmur 90-1-22 (Kualifikasi Juara)

Renungan 5 Agustus 2021: Mazmur 90: 1-22 (Kualifikasi Juara)

Daftar Isi

Renungan Mazmur 90: 1-22 (Kualifikasi Juara). Penyanyi asal New Zealand, Lorde, mengakut terkejut saat mendapat nominasi di Grammy Awards 2014, apalagi saat dirinya memenangi kategori Song of the Year. Gadis berusia 17 tahun dengan nama asli Ella Maria Lani Yelich-O’Connor ini memang tergolong pendatang baru. Namun lagu Royals yang dinyanyikannya sukses mengguncang dunia musik Amerika. Tidak heran jika Royals menjadi lagu terbaik tahun ini, karena lagu tersebut sempat bertengger di nomor satu tangga lagu Billboard Hot 100 selama sembilan minggu berturut-turut. Jadi, tak hanya mendapat penghargaan lagu terbaik.

Kualifikasi Juara

Sejalan dengan prinsip itu Paulus menegaskan pemeliharaan iman sangat penting dalam kehidupan orang percaya. Kita tahu tidak ada seorang pun yang mengikuti pertandingan tanpa mengharap kemenangan. Gambaran tentang keinginan atlit yang ingin meraih kejuaraan ditunjukkan dengan latihan keras, mengikuti pertandingan dan meraih juara.

Latihan keras membutuhkan ketahanan fisik dan psikis yang kuat. Secara rohani, hal ini juga berlaku untuk orang beriman. Lalu apa sarana kita menjalani latihan itu? Sebagai manusia kita tidak pernah lepas dari pengalaman. Melalui berbagai kejadian, kita mengalami berbagai hal, dari waktu ke waktu. Pertanyaannya, apakah kita menyadari bahwa Tuhan tidak pernah lepas campur tangan.

Gelajr juara tidak pernah teraih tanpa perjuangan. Pagi ini, kita sedang mempersiapkan diri untuk berkarya. Mari kita lakukan persiapan sedemikian rupa sehingga kita layak berhadap capaian kerja akan lebih baik disbanding waktu yang lalu. Kita jadikan firman Tuhan sebagai landasan melakukan upaya terbaik demi kualitas hasil kerja yang terus naik!

BACA JUGA:  Renungan Harian Mazmur 19: 8-15 | Mengumpat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *