Renungan Harian Matius 2: 9-12 | Tiket Gratis

Renungan-Harian-12-Februari-2019
Renungan Harian Matius 5: 3
12 Februari 2019
1a-Kis-21-26-Paulus-Memberitakan-Injil
Bahan Cerita Sekolah Minggu Kis 21-26 | Paulus Memberitakan Injil
12 Februari 2019
Show all

Renungan Harian Matius 2: 9-12 | Tiket Gratis

Renungan-Harian-Matius-2-9-12-Tiket-Gratis


Renungan Harian Matius 2: 9-12 | Tiket Gratis. Seorang ibu di Paris, Prancis, dilaporkan melahirkan di dalam gerbong kereta listrik dua hari lalu. Dilansir dari CNN, bayi laki-laki tersebut lahir di dalam komuter RER A sekitar pukul 11.40 waktu setempat di Auber Station. Sang ibu dibantu oleh penumpang lain, petugas layanan darurat, dan staf kereta listrik. Sejumlah perjalanan pun sempat dihentikan selama 45 ment demi kelancaran proses persalinan. Atas kejadian langka ini, otoritas layanan trasportasi umum Prancis menghadiahkan bayi tersebut perjalanan gratis ke seluruh kota selama 25 tahun. Para penumpang commuter line sempat kesal karena jadwal perjalanan mereka terhambat. Namun setelah diberitahu mengenai alasan penundaan melalui pesan di layar stasiun, wajah kusut mereka langsung menyunggingkan senyuman.

Tiket Gratis

Kehadiran seorang anak selayaknya membawa sukacita dan harapan. Kehadirannya patut dirayakan dengan sukacita. Itulah yang dilakukan oleh orang-orang Majus yang mendengar tentang kelahiran seorang bayi yang diyakini akan membawa pengharapan akan kebaikan dunia. Mereka adalah orang-orang yang dikaruniai hikmat yang membuahkan sebuah tekad untuk menempuh perjalanan jauh dengan penuh liku-liku. Melewati padang yang panas, malam yang dingin, berjumpa dengan begitu banyak orang yang akrab namun juga harus berjumpa dengan raja yang jahat. Perjumpaan mereka dalam tuntutan bintang dari Allah menghapuskan aneka rupa tantangan dan hambatan. Sehingga mereka dengan sukacita dan syukur memberikan persembahan yang terbaik.

Bayi Yesus hadir membawa harapan. Harapan akan dunia yang tidak lagi tersandera oleh dosa dan kegelapan. Setiap anak yang Tuhan anugerahkan kepada setiap keluarga juga membawa harapan baru bagi keluarga, masyarakat, dan bahkan dunia. Maka, sambutlah dengan yang terbaik melalui perhatian, pemeliharaan, dan didikan yang terbaik. Sambutan inilah yang nantinya akan membekali masa tumbuh kembang mereka dalam didikan menuju pengenalan dan hidup dalam takut akan Tuhan. Tidak harus dengan tiket gratis tahunan sebagai wujud syukur dan sukacita keluarga. (Lukas) Renungan Harian Matius 2: 9-12 | Tiket Gratis

Baca juga: Bahan Cerita Sekolah Minggu | Salomo yang bijaksana



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *