Renungan Harian Ibrani 10-25-Jangan-Bolos-Beribadah!

Renungan Harian Ibrani 10:25 | Jangan Bolos Beribadah!

1. Kebiasaan apakah yang harus kita jauhkan?
2. Hal apakah yang harus lebih giat kita lakukan menjelang hari Tuhan? Mengapa?

Renungan Harian Ibrani 10:25. Hari ini Anda harus mempertimbangkan perintah Allah ini secara sungguh-sungguh. Jika Anda adalah seorang pekerja keras, dan Anda tidak pernah beristirahat, atau jika komitmen Anda pada Ibadah hari Sabat tidak tetap, hanya didasarkan pada rasa senang dan bukan komitmen, Anda perlu memasukkan hari Sabat dalam jadwal Anda. Beribadah pada hari Sabat harus menjadi kebiasaan baik yang terus kita pupuk dalam hidup kita.

Apalagi menjelang hari Tuhan yang semakin dekat, akan ada banyak godaan dan tantangan yang jauh lebih berat, yang akan berusaha menarik kita meninggalkan kebiasaan beribadah tersebut dan mengikuti kebiasaan orang-orang dunia dengan segala kesenangan yang ditawarkan, Itu sebabnya kita membutuhkan saudara-saudara seiman untuk saling menasihati dan saling mengingatkan.

Periksalah, apakah beribadah pada hari Sabat telah menjadi kebiasaan baik Anda? Carilah seorang teman yang Anda tahu belum memiliki kebiasaan beribadah, dan berusahalah menjadi teman yang mengingatkan dan mendorong dia untuk rajin beribadah! [5B – Renungan Kristen]

BACA JUGA:  Renungan Harian Ibrani 8: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.