Renungan Harian Anak Yosua 1:1-9 | Setia kepada Tuhan

renungan harian kristen - Allah Sejati dan Manusia Sejati
Renungan Malam Kolose 1: 15-23 | Allah Sejati dan Manusia Sejati
2017
Khotbah Kristen - hadiah-hadiah kebangkitan yesus
Khotbah Kristen Yohanes 20:11-21 | Hadiah-Hadiah Kebangkitan Yesus
2017
Show all

Renungan Harian Anak Yosua 1:1-9 | Setia kepada Tuhan

renungan harian anak - setia kepada tuhan


Renungan Harian Anak Yosua 1:1-9. Di dalam ayat alkitab hari ini, bercerita mengenai Yosua, Yosua adalah orang yang dipilih Tuhan untuk menggantikan Musa. Yosua dipilih oleh Tuhan karena dia setia, pemberani, dan jujur. Yosua selalu mendampingi musa kemanapun musa pergi. Yosua mendampingi musa ketika menerima taurat Tuhan di gunung sinai, Yosua juga setia menjaga tenda pertemuan ketika musa bertemu Tuhan. Bahkan Yosua menghabiskan sebagian besar hidupnya di padang gurun mendampingi musa. Yosua tetap setia kepada Tuhan sampai akhir hidupnya.

Pada kitab Yohanes 1:12, Tuhan mengajak semua orang untuk memilih dan percaya kepada Tuhan. Tuhan juga mengajak adik-adik untuk setia, berani, dan bekerja buat Tuhan seperti Yosua yang melayani Tuhan sampai akhir hidupnya. Tuhan juga akan menyertai adik-adik yang setia dan percaya pada pertolongan Tuhan.

Doa: Tuhan Yesus, terkadang kami merasa Engkau meninggalkan kami. Untuk itu ajarlah kami agar kami mengerti bahwa Tuhan selalu menyertai kami di sepanjang hidup kami. Teguhkan hati kami untuk selalu setia kepada-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin. [STR – Renunganhariankristen.com]

Aku mau selalu setia kepada Tuhan


Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui firman Tuhan setiap hari. Semoga melalui setiap artikel yang dibagikan dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *