Renungan-Harian-23-Agustus-2019
Renungan Harian Mazmur 112: 6-8 | Tidak takut
23 Agustus 2019
Renungan-Harian-24-Agustus-2019
Renungan Harian Yesaya 43: 1-7 | Jalan keluar
24 Agustus 2019
Show all

Renungan Anak Pengkhotbah 9: 10 | Semakin Giat Dong!

Renungan-Anak-Sekolah-Minggu-23-Agustus-2019

Renungan-Anak-Sekolah-Minggu-23-Agustus-2019



Renungan Anak Pengkhotbah 9: 10 | Semakin Giat Dong! Hari ini adalah hari terakhir libur semester, tetapi Dodi masih terlihat santai-santai saja. Bangun tidur pun kesiangan. Setelah bangun, bukannya cepat-cepat mandi tapi memegang gadget untuk main game. “Dodi! Cepat letakkan gadget-mu dan mandi. Kenapa kamu bermalas-malasan? Bukankah besok kamu harus masuk sekolah?” tegur Papa. “Pa, tugas sekolah belum banyak. Kan Dodi bisa mengerjakannya nanti malam.” “Tidak! Ayo segera bangun dan mandi. Setelah itu kerjakan tugas-tugas sekolahmu!” Dengan wajah agak takut, Dodi mengikuti perintah Papa.

Jagoan Kristus, apakah kamu juga masih bersantai-santai sementara hari liburmu hampir usai? Tentu sikap itu bukanlah sikap yang baik. Alkitab menasihatimu supaya kamu mengerjakan segala sesuatu dengan sekuat tenaga. Artinya kamu harus belajar menggunakan setiap kesempatan untuk melakukan hal-hal yang baik dan berguna. Tugasmu adalah belajar, jadi pergunakanlah waktu belajarmu dengan sebaik-baiknya. Setiap hari kamu harus menjadi semakin giat dan rajin, supaya kelak kamu akan menuai buah yang baik dari ketekunanmu itu dan nama Tuhan Yesus semakin dipermuliakan dalam hidupmu. (Renungan Anak Pengkhotbah 9: 10 | Semakin Giat Dong!)

bacaa juga: Renungan Harian 2 Petrus 1: 3-15 | Kesuksesan Level Tinggi



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *