Renungan-Harian-11-Januari-2020
Renungan Harian Ibrani 10: 24-25
11 Januari 2020
Renungan-Harian-12-Januari-2020
Renungan Harian 1 Timotius 3: 15
12 Januari 2020
Show all

Renungan Anak Mazmur 139: 13-17 (Hidup Bahagia)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Renungan Anak Mazmur 139: 13-17 (Hidup Bahagia). Adalia Rose adalah seorang anak perempuan berusia 11 tahun yang menderita Progeria Syndrome. Penyakit ini sangat langka yang hanya diderita oleh kurang dari 500 orang di seluruh dunia. Penderita Progeria Syndrome akan mengalami penuaan dini seperti keriput dan kebotakan.

Selain itu penderitanya bertubuh kecil, pembuluh darah terlihat, suara bernada tinggi, persendian yang kaku, serta hanya dapat bertahan hidup sampai usia 13 tahun. Meskipun mengalami penyakit langka, Adalia tetap semangat menjalani hidupnya. la tidak rendah diri bahkan berani mengirim foto dan videonya di Instagram atau Youtube. Orang tuanya juga begitu semangat mendorong Adalia untuk bahagia.

Teman-teman, hidup kita adalah anugerah dari Tuhan. Anugerah itu seperti hadiah yang sebenarnya terlalu berharga untuk kita terima. Kita tidak layak tapi Tuhan memberikannya. Kalau Adalia bisa bahagia dengan hidupnya, kita pasti jauh lebih bisa bahagia. Benar kan, teman-teman?

Doa

Tuhan Yesus, aku rnau bahagia dengan hidupku yang Kau berikan. Terima kasih, Tuhan. Amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *