Renungan-Harian-1-Mei-2019
Renungan Harian Lukas 16: 26
1 Mei 2019
Renungan-Harian-2-Mei-2019
Renungan Harian Mazmur 95: 2
2 Mei 2019
Show all

Renungan Anak Matius 6: 9-15 | Yesus, Sang Pengampun

Renungan-Anak-Matius-6-9-15-Yesus-Sang-Pengampun

Renungan Anak Matius 6: 9-15 | Yesus, Sang Pengampun. “Gitu, ya Gus, perbuatanmu. Gak akan kumaafin dirimu.” teriak Bintang saat masuk ke rumah. Mama yang mendengar bergegas mematikan kompor, “Kenapa, Bintang? Ada apa?”

Sahut Bintang, “Sebel dengan Agus, Ma, Bintang kesal.

Sudah berulangkali Bintang beritahu, tetap saja Agus melakukan hal yang membuat Bintang kesal. Nyebelin banget, Ma…” Sayup terdengar suara Agus, “Bintang, maaf ya…. Maaf ya…” Bintang menjawab, “Gakkkkkk…” sambil masuk ke kamarnya.

Malam hari, Papa dan Mama bersaat teduh bersama Bulan, Bintang dan Mentari. “Ayo kita berdoa doa Bapa Kami, tapi bergantian setiap kalimatnya ya…”

Bintang dapat giliran berdoa, “…ampunilah kami akan kesalahan kami seperti kami juga mengampuni orang bersalah kepada kami…”

Adik-adik,

Kalau Adik-adik jadi Bintang, apa pesan Tuhan dari doa Bapa Kami itu?

Menurut Adik-adik, berapa banyak orang yang Tuhan Yesus ampuni?

baca juga:Renungan Harian Matius 6: 14-15 | Saya Mengampuni

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: