Renungan Anak Matius 6: 19-21 (Tidak Baik Berlebihan)

Renungan-Harian-7-Januari-2020
Renungan Harian Efesus 1: 13
Renungan-Harian-8-Januari-2020
Renungan Harian Kisah Para Rasul 2: 37
Show all

Renungan Anak Matius 6: 19-21 (Tidak Baik Berlebihan)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak Matius 6: 19-21 (Tidak Baik Berlebihan). Sudah tiga hari ini Jony murung. Wajahnya tampak cemberut dan malas untuk tersenyum. la tidak mau keluar bermain atau mengerjakan PR. Semua terjadi karena Play Station miliknya hilang. Padahal hampir setiap hari Jony memainkan Play Station itu.

Ada banyak permainan seru yang biasa ia mainkan dengan teman-temannya dan ayahnya. Tapi sekarang Jony cuma bisa kesal gara-gara pencuri itu. Teman-teman, Tuhan Yesus suka memberkati kita. Tapi kadang kala kita melupakan Tuhan karena kita memiliki sesuatu yang kita sayangi atau sukai.

Seharusnya kita ingat bahwa apa yang ada di dunia ini akan habis dan bisa rusak. Menyayangi sesuatu secara berlebihan itu tidak baik. Tuhan Yesus tidak mau jika anak-anak-Nya lebih mencintai harta benda dibanding firman-Nya. Jangan sampai kita seperti Jony ya. Yuk, kita belajar menyayangi apa yang kita miliki dengan sewajarnya.

Doa

Tuhan Yesus, terima kasih karena memberiku banyak mainan. Aku mau menyayangi Engkau tebih dari semua yang aku punya. Amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *