Renungan Anak Matius 5: 13-16 (Menjadi Terang Dan Garam)



Renungan-Harian-30-Januari-2020
Renungan Harian Yohanes 16: 33
30 Januari 2020
Renungan-Harian-Yohanes-14-16-Siapa-Yang-Menghiburmu
Renungan Harian Yohanes 14: 16 | Siapa Yang Menghiburmu?
30 Januari 2020
Show all

Renungan Anak Matius 5: 13-16 (Menjadi Terang Dan Garam)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Renungan Anak Matius 5: 13-16 (Menjadi Terang Dan Garam). Teman-teman, kalian pasti pernah mencicipi garam dan tahu rasanya. Rasa asin garam dibutuhkan saat seseorang memasak. Jika tidak ada garam, masakan akan terasa hambar. Kalau masakan hambar siapa yang mau makan?  Tuhan Yesus mengatakan bahwa kita adalah garam dunia, artinya kita memberi “rasa” pada dunia.

Orang lain dapat mencicipi “rasa” kita dari perbuatan kita. Selain jadi garam, kita juga harus jadi terang. Artinya setiap perbuatan kita adalah perbuatan yang suci dan bersih. Ketika kita tidak suka berbuat dosa, saat itutah kita melakukan perbuatan yang suci dan bersih. Tidak sulit kan, teman-teman, untuk menjadi garam dan terang? Setelah kita menerima hadiah yang besar dari Tuhan, maka sudah seharusnya kita menjadi garam dan terang, sehingga kita memuliakan nama Tuhan.

 

Doa

Bapa di surga, jadikanlah aku garam dan terang bagi sekelilingku agar aku memuliakan nama-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus, amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *