Renungan Anak 2 Tesalonika 3: 3-5 (Jauh Dari Yang Jahat)

Renungan-Harian-22-Januari-2020
Renungan Harian Kisah Para Rasul 4: 12
Renungan-Harian-23-Januari-2020
Renungan Harian Kisah Para Rasul 4: 12
Show all

Renungan Anak 2 Tesalonika 3: 3-5 (Jauh Dari Yang Jahat)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak 2 Tesalonika 3: 3-5 (Jauh Dari Yang Jahat). Hati Bu Aan berdebar kencang. Baru saja ada seorang Bapak terjatuh dari motornya, persis di depan motor Bu Aan. Rupanya Bapak itu tergelincir karena ingin ngebut dan menabrak pembatas jalan. Bu Aan tersadar kalau bukan Tuhan yang melindunginya, pasti ia pun akan tertabrak motor Bapak itu. Peristiwa itu terjadi pada malam hari dan gerimis.

Sungguh penyertaan Tuhan luar biasa. Teman-teman, pernahkah kalian mengalami kejadian yang mirip seperti pengalaman Bu Aan? Kejadian seperti ini adalah contoh bahwa Tuhan melindungi kita dari apa yang jahat, salah satunya kecelakaan. Dari sini kita belajar bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita. la tidak hanya memberkati kita dengan makanan, kesehatan, tempat tinggal, tetapi juga menjauhkan kita dari malapetaka. Mari bersyukur untuk penyertaan-Nya yang luar biasa.

 

Doa

Bapaku di sorga, aku berterima kasih karena Engkau selalu menjauhkan aku dari matapetaka. Dalam nama Tuhan Yesus, amin.

 

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *