Renungan-Harian-Matius-13-44-Mengejar-Harta-Terpendam
Renungan Harian Matius 13: 44 | Mengejar Harta Terpendam
31 Januari 2020
Renungan-Harian-Maleakhi-1-8-Memberi-Yang-Terbaik-Giving-My-Best
Renungan Harian Maleakhi 1: 8 | Memberi Yang Terbaik (Giving My Best)
1 Februari 2020
Show all

Renungan Anak 1 Tawarikh 16: 7-13 (Mengucap Syukur)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Renungan Anak 1 Tawarikh 16: 7-13 (Mengucap Syukur). Beberapa hari lagi kita akan mengakhiri tahun 2019. Wah, pasti sudah banyak hal yang kita alami ya, teman-teman. Ada suka dan ada duka, tetapi semua indah di dalam tangan Tuhan. Sepanjang tahun ini kita telah melewati hari-hari yang indah bersama Tuhan. Sudahkah kita mengucap syukur atas semua yang kita lewati? Atau kita sedang menggerutu karena sesuatu?

Yuk, kita belajar dari Daud yang suka menaikkan syukur kepada Tuhan. Daud memuji Tuhan saat ia senang dan juga sedih. Bagi Daud, Tuhan selalu baik. Hari ini ayo kita bersyukur untuk orang tua, saudara, keluarga, teman-teman, dan banyak hal lain yang kita miliki. Semua itu adalah hadiah yang Tuhan berikan kepada kita. Kita harus menjaganya dengan sebaik mungkin.

 

Doa

Tuhan Yesus, terima kasih untuk banyak hal yang Kau berikan padaku. Ajar aku untuk selalu menghargainya. Amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *