Renungan Anak 1 Tawarikh 17: 16-20 (Keluarga yang Diberkati)

Renungan-Harian-13-Januari-2020
Renungan Harian Efesus 2: 20
Renungan-Harian-14-Januari-2020
Renungan Harian Kisah Para Rasul 11: 26
Show all

Renungan Anak 1 Tawarikh 17: 16-20 (Keluarga yang Diberkati)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak 1 Tawarikh 17: 16-20 (Keluarga yang Diberkati). Daud adalah seorang pria yang dipilih Tuhan untuk menjadi raja atas bangsa Israel. Daud dipilih karena ia takut akan Tuhan dan taat kepada firman-Nya. Meskipun ia pernah disepelekan oleh orang lain, ia tetap mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.

Saat ia telah menjadi raja yang besar, ia menaikkan doa syukur kepada Tuhan. la melihat betapa besar kebaikan Tuhan kepada keluarganya. Daud merasa tidak layak, tetapi Tuhan memberkati keluarganya. Teman-teman, Tuhan melihat sikap kita selama kita hidup. la juga melihat hati kita.

Tuhan berjanji jika kita setia, rnaka rumah kita akan diberkati dengan melimpah. Orang tua yang baik, keluarga yang diberkati, dan rumah yang nyaman adalah hadiah dari Tuhan. Kita harus senantiasa bersyukur atas semua itu. Jangan membandingkan keluarga kita dengan orang lain. Mari kita bawa dalam setiap doa, agar keluarga kita selalu mendapat kemurahan dari Tuhan.

Doa

Tuhan Yesus, terima kasih karena memberikan apa yang baik dalam hidupku. Ajarlah aku untuk selatu bersyukur. Amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *