Khotbah Kristen - Buah Roh Kudus Damai Sejahtera
Khotbah Kristen Galatia 5:16-23 | Buah Roh Kudus: Damai Sejahtera
2017
Ruang Kesaksian
2017
Show all

Ruang Doa

renungan harian kristen - ruang doa

Bila anda saat ini sedang mengalami beban berat, pergumulan hidup, pergumulan akan pasangan hidup, masa depan, bahkan sakit penyakit, ingatlah Yakobus 5:16 berkata Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. Kami rindu untuk berdoa bagi Anda agar tetap tegar dimasa sukar.

Silahkan isi permohonan doa anda di form komentar dibawah ini, Setiap permohonan doa akan kami sunting terlebih dahulu dan akan dipublikasikan di website renunganhariankristen.com, agar semua pembaca setia kami juga dapat mendoakan Anda.

Datanglah juga untuk konseling di gereja lokal Anda agar mendapat masukan dan nasehat dari pemimpin rohanimu.

Tuhan Memberkati.


4 Comments

  1. Lin chang says:

    Shallom.
    Saya baru beberapa bulan ini percaya akan Tuhan Yesus Kristus. Saya saat ini berada di Taiwan . Saya dan suami mempunyai bisnis disini . Akan tetapi bisnis kami terpuruk dan bangkrut, kami terlilit hutang. Saya yakin dan percaya , Tuhan Yesus akan menolong saya, menuntun saya keluar dari lilitan hutang dan keluar dari keterpurukan ini.
    Setiap malam saya tidak bisa tidur. Walau saya yakin Tuhan akan menolong saya. Tapi rasa khawatir itu selalu ada, rasa ketakutan saya selalu ada. Dalam pikiran saya , bagaimana saya harus membayar semua hutang Kami. Bagaimana saya bisa bangkit kembali . Dan memulai dari nol. Saya minta bantuan nya untuk bantu doa nya untuk kami. Terima kasih , Tuhan Yesus memberkati .

    • admin says:

      Shallom Sdr. Lin Chang,
      Dengan senang hati kami akan dukung anda didalam doa.
      ingatlah janji Tuhan didalam Filipi 4:6-7 “Janganlah kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.”

      pesan kami untuk Anda: “Tetap Tegar Dimasa Sukar”

  2. Cindy says:

    Salam sejahtera, saya Cindy, menikah dengan pria warganegara Jepang sudah 7 bulan. Mohon bantuan doanya supaya kami bisa cepat dapat momongan, dan juga supaya suami saya, Kouji bisa percaya dan menerima Yesus. Amin. Terimakasih. God Bless

    • admin says:

      Tuhan Yesus, kami berdoa untuk saudari kami Cindy yang rindu akan seorang anak, Tuhan berkati rahim dari Cindy agar siap untuk menerima seorang anak. Kami yakin dan percaya bahwa Tuhan akan memberikan seorang anak tepat pada waktunya, kami yakin rencana Tuhan adalah rencana yang indah atas Keluarga Cindy, kami juga berdoa untuk Kouji agar melalui Cindy, Kouji bisa percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat. Tuhan berkati keluarga ini dimanapun mereka berada. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *