Renungan Harian Yosua 14: 6-15 | Meski Tua, Tetap Berprestasi

Renungan-Harian-15-Februari-2019
Renungan Harian Matius 5: 5
15 Februari 2019
1d-Kisah-28-11-31-Paulus-Setia-Memberitakan-Injil
Bahan Cerita Sekolah Minggu Kisah 28 : 11-31 | Paulus Setia Memberitakan Injil
15 Februari 2019
Show all

Renungan Harian Yosua 14: 6-15 | Meski Tua, Tetap Berprestasi

Renungan-Harian-Yosua-14-6-15-Meski-Tua-Tetap-Berprestasi


Renungan Harian Yosua 14: 6-15 | Meski Tua, Tetap Berprestasi. Salah satu yang menarik disoroti di Asian Games 2018 adalah olah raga bridge. Berbeda dengan olah raga lain yang atletnya masih pada muda dan berotot, disini, nyaris kebanyakan atlet yang ikut sudah uzur. Mereka memang tak bisa adu otot, tapi beradu di arena yang membuat mereka juara yakni arena taktik dan asah otak. Usia uzur tak membuat mereka malas berprestasi. Salah satunya Bapak Hartono, orang terkaya di Indonesia.

Meski Tua, Tetap Berprestasi

Deshun Wang juga menorehkan sejarah dengan menjadi model tertua di dunia, yakni 79 tahun. Di usia senjanya dia memilih untuk mengejar apa yang menjadi cita-cita hidupnya. Tak ada kata terlambat, begitulah yang diyakini Deshun Wang. Di umur 44, dia mulai belajar bahasa inggris. Di umur ke-50, dia mulai nge-ngym dan membentuk otot badannya.  Di usia 70-an, kariernya mulai cemerlang. Dia dipakai desainer terkenal untuk peragaan busana kelas dunia. Jauh sebelum itu, Kaleb juga sudah mencatat sejarah bahwa menjadi tua bukanlah hambatan untuk berprestasi. Kaleb sudah berumur tapi kekuatannya untuk mengalahkan musuh terus dilatih. Sayangnya, banyak dari kita yang berpikir bahwa masa tua itu masa bersantai-santai, berleha-leha dan akibatnya di masa tua banyak orang tak lagi bisa melakukan apa-apa dan hanya bisa menerima masa hidup.

Tidak ada kata terlambat! Rombak cara hidup yang tidak sehat. Buang pola pikir yang tidak baik. Konsisten dengan pilihan pola hidup yang baik dan berkualitas. Dengan begitu kita bisa menikmati masa tua kelak dengan hidup yang terus berbuah bagi Dia. [Epha] Renungan Harian Yosua 14: 6-15 | Meski Tua, Tetap Berprestasi

Baca juga: Renungan Harian Kisah Rasul 15 | Bijaksana Dan Peka



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *