Renungan-Harian-Yakobus-1-12-18-Pemenang-Kehidupan

Renungan Harian Yakobus 1: 12-18 | Pemenang Kehidupan

Daftar Isi

Renungan Harian Yakobus 1: 12-18 | Pemenang Kehidupan. Dari kisah seorang teman… “Lelah. Khawatir akan masa depan. Itulah yang sering kurasakan. Menjadi single parent bukan perkara mudah. Membesarkan 4 orang anak yang masih kecil dengan karakter yang beragam juga merupakan tantangan besar. Belum lagi, aku harus mampu mencukup segala kebutuhan keluarga seorang diri. Ya, segalanyya berubah setelah suamiku pergi untuk selamanya. Tak berhenti sampai di situ, badai pun masih datang silih berganti.

Marah, hancur, kecewa akan berbagai keadaan saat itu. Tak ada seorang pun yang membantuku. Tak ada seorang pun yang bisa aku andalkan. Namun aku hanya punya 1 pilihan, aku harus bangkit! Ya, aku harus terus maju dan melangkah ke depan. Tak ada yang bisa disesali, apalagi dipaksakan.

 Puji Tuhan, masih ada 1 pribadi yang tak pernah meninggalkanku. Tuhan Yesus. Tanpa Yesus, mungkin aku tak mampu berdiri tegak sampai hari ini. Kini, lima tahun telah berlalu. Aku dan anakanak masih bertahan, bahkan keadaan kami sudah jauh lebih baik. Aku bersyukur Tuhan selalu menjaga kami. Aku percaya, ia juga akan terus memberi yang terbaik. Selama kami hidup benar dan senantiasa berserah pada-Nya…”

Pemenang Kehidupan

SAUDARA, mungkin Anda juga pernah mengalami seperti yang dialami teman saya. Atau mungkin saja Anda sedang mengalaminya. Namun percayalah, Tuhan akan terus memelihara kita. Jika Tuhan mampu memelihara teman saya, Ia juga mampu memelihara kita semua. Jangan andalkan kekuatan sendiri, namun andalkan Yesus. Pegang erat tangan-Nya dan melangkah tanpa keraguan bersama-Nya. Tak ada masalah yang melebihi kekuatan kita. Jadilah pemenang kehidupan!! (mel) (Renungan Harian Yakobus 1: 12-18 | Pemenang Kehidupan)

BACA JUGA:  Renungan Remaja Wahyu 3: 14-22 | Tergantung Mood

Baca juga: Renungan Harian Yakobus 2:14-17 | Perbuatlah Apa Yang Anda Imani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *