Renungan-Anak-Sekolah-Minggu-19-Agustus-2019
Renungan Anak Hakim-hakim 4: 1-24 | Bersedialah!
Renungan-Anak-Sekolah-Minggu-20-Agustus-2019
Renungan Anak Matius 5: 38-39 | Tukang Balas
Show all

Renungan Harian Roma 12: 1-3 | Diubahkan

Renungan-Harian-20-Agustus-2019

Renungan-Harian-20-Agustus-2019



Renungan Harian Roma 12: 1-3 | Diubahkan. Aku sudah mendekati usia lanjut ketika Allah membuatku sadar sedemikian rupa bahwa banyak tahun dalam hidupku yang kulalui dengan perilaku buruk layaknya “anak bungsu dalam perumpamaan tentang anak yang hilang” – kebanyakan minuman keras dan berjudi, misalnya – harus diakhiri. Setelah trukku menabrak pohon karena aku mabuk, aku akhirnya melihat satu pilihan yang jelas: aku dapat membiarkan Allah mengatur seluruh sisa hidupku, atau aku dapat memilih dunia. Aku memutuskan untuk mengizinkan kasih, anugerah, dan pengampunan dari Allah mengubahku menjadi orang Kristen yang berbuah, yang diawali dengan pertobatan dan meninggalkan kehidupan sia-sia yang kujalani selama 55 tahun.

Menjauhkan diri dari gaya hidup dengan perilaku yang sembrono telah mengubah hidupku menjadi layak dijalani – berpuasa dari cara-cara duniawiku untuk berpesta dengan firman Allah. Aku kini mencoba melayani orang lain dan mengembalikan ucapan syukur atas semua yang Allah berikan kepadaku. Aku akan selalu menjadi orang Kristen yang memberi ruang untuk perbaikan diriku, yang berusaha berhenti dari kebiasaan buruk yang menjangkitiku selama tahun-tahun yang begitu panjang. Namun, sekarang aku memiliki Juruselamat yang telah mengubahku menjadi pribadi yang lebih bijaksana, mengasihi, dan lebih peduli. (John Groves)

baca juga: Khotbah Kristen 1 Korintus 15: 14 | Makna Kebangkitan Kristus

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *