Renungan Harian Mazmur 46: 1-12 | Tempat berlindung dari badai

Renungan-Matius-10-34-42-Memberi-Dalam-Kelemahan
Renungan Matius 10:34-42 | Memberi Dalam Kelemahan
2 September 2019
Renungan-Markus-10-46-52-Belajar-Dari-Bartimeus
Renungan Markus 10: 46-52 | Belajar Dari Bartimeus
3 September 2019
Show all

Renungan Harian Mazmur 46: 1-12 | Tempat berlindung dari badai

Renungan-Harian-03-Septemberi-2019

Renungan-Harian-03-Septemberi-2019



Renungan Harian Mazmur 46: 1-12 | Tempat berlindung dari badai. Ketika badai Maria melanda Puerto Rico, aku dan suamiku sangat ketakutan. Kami merasa tak berdaya saat menghadapi amukan badai yang menyerang pulau kami yang indah. Kami melewati saat-saat yang menakutkan itu dengan berdoa, memohon Allah menjadi tempat berlindung kami selama badai.

Aku kelelahan dan merasa seakan tidak punya energi menanggungnya. Sementara merasakan kecemasan yang hebat, aku ingat kata-kata pemazmur, “Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti” (Mzm. 46: 2). Aku memegang teguh janji Allah dan dapat mengalami kehadiran-Nya.

Selama badai itu, aku belajar untuk tidak tergantung pada kekuatanku sendiri, tetapi percaya kepada Allah. Aku mengalami kasih tanpa syarat sementara kehadiran Allah menopangku selama malam yang kelam dan menakutkan itu, dan aku terus percaya pada perlindungan ilahi-Nya. Bahkan selama badai dahsyat, kiranya kita semua ingat bahwa Allah yang mahakuasa adalah tempat berlindung kita. (Nereida Reyes Santos)

baca juga: Khotbah Kristen Matius 26: 30-35 | Badai Iman



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan