Renungan Harian Matius 7: 7-12 | Allah memedulikan kita semua

Renungan-Harian-23-Septemberi-2019
Renungan Harian Ratapan 3: 22-26 | Ular, Alkitab, dan Aku
23 September 2019
Renungan-Harian-25-Septemberi-2019
Renungan Harian 2 Korintus 5: 15-21 | Pemulihan sistem
25 September 2019
Show all

Renungan Harian Matius 7: 7-12 | Allah memedulikan kita semua

Renungan-Harian-24-Septemberi-2019

Renungan-Harian-24-Septemberi-2019

Renungan Harian Matius 7: 7-12 | Allah memedulikan kita semua. Menantu dan cucu perempuan kami yang berusia empat tahun berpergian dari Meksiko ke Tokyo saat badai Harvey berlangsung. Mereka dijadwalkan mengambil penerbangan dari Houston, Texas, tetapi karena cuaca buruk, bandara ditutup tidak lama setelah kedatangan mereka di Houston. Terdampar, mereka pun naik taksi untuk mencari tempat menginap di sebuah hotel.

Untungnya, hotel mereka tidak mengalami kerusakan separah yang lain di daerah itu, tetapi karena status darurat, persediaan makanan pun langka. Aku dan istriku sangat prihatin terhadap mereka. Tiap kali kami makan, kami berdoa agar Allah menyediakan kebutuhan menantu dan cucu perempuan kami. Allah menyediakan makanan bagi mereka, memakai orang lain untuk merawat mereka. Akhirnya, setelah 10 hari, mereka pun dapat melanjutkan perjalanan mereka dalam kondisi sehat dan aman.

Saat kita meminta kepada Allah untuk memberikan “makanan yang secukupnya” bagi kita hari ini, kita mengakui bahwa Allah ialah penyedia kita. Kiranya kita percaya bahwa Allah akan menyediakan kebutuhan kita. Terutama saat situasi kita terasa tanpa harapan, kita dapat menaruh iman kita kepada-Nya. (José Vergara).

baca juga: Renungan Anak Markus 5: 1-20 | Tidak Takut Lagi

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: