Renungan Harian Kisah Rasul 9 | Pertobatan Yang Sulit Dipercaya!

Renungan-Harian-Matius-20-9-13-KE-SEPAKAT-AN
Renungan Harian Matius 20: 9-13 | KE- “SEPAKAT”- AN
25 Desember 2018
Renungan-Harian-Kisah-Rasul-8-Buah-Manis-Penganiayaan
Renungan Harian Kisah Rasul 8 | Buah Manis Penganiayaan
26 Desember 2018
Show all

Renungan Harian Kisah Rasul 9 | Pertobatan Yang Sulit Dipercaya!

Renungan-Harian-Kisah-Rasul-9-Pertobatan-Yang-Sulit-Dipercaya!


Renungan Harian Kisah Rasul 9 | Pertobatan Yang Sulit Dipercaya! Apa yang membuat Saulus bertobat (ayat 3-9)? Bagaimana perubahan Saulus dan apa peran Barnabas (ayat 19-31)? Apa saja mukjizat yang dilakukan oleh Petrus dan apa akibatnya (ayat 32-43)?

Pertobatan Yang Sulit Dipercaya!

Jeffrey Dahmer adalah seorang pembunuh serial yang sadis.  Semasa hidupnya, ia membunuh, memerkosa, dan bahkan memakan korban-korbannya.  Sedikitnya 17 orang menjadi korban kekejamannya.  Dahmer akhirnya ditangkap dan dipenjara seumur hidup.  Namun, sewaktu ia di penjara, ia bertobat dan lahir baru.  Banyak orang meragukan dan sinis atas kisah pertobatan penjahat kelas berat ini.

Saulus adalah musuh Kristen yang luar biasa saat itu.  Ia berpikir bahwa ia mengemban misi mulia untuk membinasakan orang Kristen yang dianggapnya mengancam agama Yahudi.  Akan tetapi, dalam perjalanannya ke Damsyik, ia mengalami perjumpaan yang ajaib dengan Tuhan Yesus.  Perjumpaannya ini mengubah dirinya secara total.  Dari seorang musuh Kristen menjadi seorang misionaries Kristen terbesar sepanjang masa!  Sungguh tiada yang mustahil bagi Tuhan kita.

Apakah saat ini Anda sedang mendoakan teman atau keluarga Anda yang belum percaya?  Jangan putus-asa!  Tetaplah berdoa dan percayalah pada Dia! (Renungan Harian Kisah Rasul 9 | Pertobatan Yang Sulit Dipercaya!)



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *