Renungan-Harian-Kisah-Rasul-5-Mengarahkan-Pandangan-Keluar
Renungan Harian Kisah Rasul 5 | Mengarahkan Pandangan Keluar
27 November 2018
Renungan-Harian-Anak-Yesaya-40-11-Gembala
Renungan Harian Anak Yesaya 40: 11 | Gembala
28 November 2018
Show all

Renungan Harian Anak Amsal 5: 22 | CCTV

Renungan-Harian-Anak-Amsal-5-22-CCTV


Renungan Harian Anak Amsal 5: 22 | CCTV. Bulan, Bintang dan Mentari sedang duduk dan makan bersama Papa dan Mama. “Anak-anak, Kakek sakit keras.  Papa dan Mama akan ke rumah Kakek dan menginap di sana selama 5 hari.  Anak-anak dirumah bersama Mbak Munah.” Kata Papa.

“Mama pesan, sepulang sekolah jangan pergi ke mana-mana ya, bermain saja dirumah, “ ujar Mama.

“Nah…untuk membantu mengawasi dan menjaga  kalian, Papa sudah memasang CCTV di rumah ini,” ujar Papa sambil menunjuk kamera yang telah dipasang di pojok-pojok rumah.

“Papa Mama dapat memantau seluruh kegiatan dirumah melalui handphone kami,” kata Mama, sambil menunjukkan gambar keadaan rumah melalui HP-nya.

“Bila ada tamu, kalian pun dapat melihatnya dari TV kontrol yang ada dikamar Papa Mama.  Jika orang yang tidak dikenal, jangan dibukakan pintu atau kalian dapat segera memanggil Mbak Munah,” kata Papa.

Selama tidak ada papa dan Mama, Bulan, Bintang dan Mentari tetap dapat bermain dengan gembira dan aman karena ada CCTV sehingga Papa dan Mama tetap dapat mengawasi dan menjagai mereka.

Adik-adik, Tuhan lebih dari sebuah CCTV.

– Apa yang Tuhan lakukan menurut firman Tuhan bagi kita?

–  Sebutkan dimana saja Tuhan ada bersama kita (sebanyak-banyaknya)!

Baca juga: Renungan Harian Anak Hakim-hakim 16: 23-30 | Kuat Meski Menjadi Bahan Ejekan



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *