Renungan Harian Amsal 29: 25 | Jerat Atau Perlindungan?

Renungan-Harian-Amsal-29-23-Hati-Hati-Dengan-Keangkuhan
Renungan Harian Amsal 29: 23 | Hati-Hati Dengan Keangkuhan
2018
Renungan-Harian-Amsal-30-1-14-Standar-Materi-Atau-Standar-Allah
Renungan Harian Amsal 30: 1-14 | Standar Materi Atau Standar Allah?
2018
Show all

Renungan Harian Amsal 29: 25 | Jerat Atau Perlindungan?

Renungan-Harian-Amsal-29-25-Jerat-Atau-Perlindungan


Renungan Harian Amsal 29: 25. Mengapa kita harus takut akan Tuhan? Berkat apakah yang Anda dapatkan ketika Anda takut akan Tuhan?

Jerat Atau Perlindungan?

Takut kepada manusia akan mendatangkan jerat dalam kehidupan kita. Banyak orang yang terjerat dengan apa yang akan orang lain katakan dan lakukan kepadanya. Seringkali kita berusaha untuk menyenangkan orang lain, agar mereka mengatakan dan melakukan yang baik kepada kita. Ketika kita takut dengan apa yang orang lain akan lakukan dan katakan tentang kehidupan kita, kita sebenarnya sedang menempatkan diri kita pada posisi yang rentan.

Hidup kita tidak lagi sesuai dengan apa yang Tuhan mau, tetapi pada apa yang orang lain mau bagi kita. Tetapi hidup kita akan berbeda jika kita takut akan Tuhan, firman Tuhan mengatakan bahwa siapa percaya kepada Tuhan, dilindungi. Sering kali perkataan dan sikap orang lain menjatuhkan kita, tetapi percayalah bahwa Tuhan tidak pernah menjatuhkan kita, tetapi Ia melindungi kita. Dan ketika kita mengutamakan apa yang Tuhan ingin kita lakukan, maka kita akan disukai orang.

Apakah Anda takut akan Tuhan dan percaya kepada-Nya? Ataukah Anda justru takut kepada orang yang akhirnya mendatangkan jerat bagi kehidupan Anda? Jika Anda ingin lepas dari jeratan yang menjerat kehidupan Anda, percayalah kepada Tuhan dan hormatilah Dia! (Renungan Harian Amsal 29: 25 | Jerat Atau Perlindungan?)


Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui firman Tuhan setiap hari. Semoga melalui setiap artikel yang dibagikan dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *