Renungan-Harian-29-Januari-2020
Renungan Harian Kisah Para Rasul 9: 4
Renungan-Harian-Mazmur-40-3-Lagu-Baru
Renungan Harian Mazmur 40: 3 | Lagu Baru
Show all

Renungan Anak Yohanes 15: 9-12 (Sukacita Penuh)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak Yohanes 15: 9-12 (Sukacita Penuh). Sukaria Natal masih kita rasakan sampai hari ini kan? Di beberapa tempat ada banyak hiasan Natal yang indah. Ada pohon Natal, patung Sinterklas dan rusa-rusa, lampu kelap-kelip, dan banyak lagi. Semuanya sungguh indah ya. Tapi sesungguhnya semua itu tidak menjamin sukacita di dalam hati kita lho. Mengapa? Sebab apa yang ada di sekeliling kita tidak akan ada untuk selama-lamanya. Hanya ada satu yang dapat membuat kita bersukacita terus, yaitu Tuhan Yesus.

Teman-teman, Tuhan Yesus datang ke dunia supaya kita bersukacita. la akan memberkati kita, menyembuhkan kita, dan menjaga kita senantiasa. Oleh karena itu, kita tidak perlu bersusah hati. Jika Tuhan Yesus sudah tinggal di dalam hati kita, maka ada sukacita yang penuh di dalam hidup kita. Mari kita bagikan sukacita yang kita miliki kepada orang-orang di sekitar kita.

 

Doa

Tuhan Yesus, aku percaya sukacita yang penuh ada di dalam hatiku. Terimakasih Tuhan, Halleluyah, Amin.

 

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *