Renungan-Harian-Maleakhi-1-8-Memberi-Yang-Terbaik-Giving-My-Best
Renungan Harian Maleakhi 1: 8 | Memberi Yang Terbaik (Giving My Best)
Renungan-Harian-Kejadian-5-28-29-Kehadiran-Anda-Sangat-Dibutuhkan-Oleh-Dunia
Renungan Harian Kejadian 5: 28-29 | Kehadiran Anda Sangat Dibutuhkan Oleh Dunia
Show all

Renungan Anak Yohanes 14: 15-18 (Tidak Ditinggalkan)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak Yohanes 14: 15-18 (Tidak Ditinggalkan). Olla memandang seorang anak kecil yang tampak bahagia di depannya. Anak itu sedang bermain bersama mama dan papanya. Wajahnya begitu ceria dan tertawa senang. Hati Olla mendadak sedih. Beberapa bulam lalu banjir bandang menerjang kampungnya. Orang tuanya terseret arus dan meninggal. Olla beruntung karena masih selamat, tetapi sekarang ia menjadi yatim piatu.

Teman-teman, ada banyak anak yang tidak punya orang tua. Ada banyak bayi yang dibuang oleh orang tuanya. Jika hari ini kita masih punya mama dan papa, itu adalah bukti kasih Tuhan kepada kita. Tuhan Yesus pun berjanji tidak akan meninggalkan kita sendirian. Pada waktunya nanti, la akan datang kembali dan menjemput kita. Asalkan kita jadi anak yang baik dan taat firman-Nya, la akan membawa kita masuk ke surga.

 

Doa

Bapa surgawi, aku percaya Engkau tidak akan meninggalkan aku sendirian. Dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *