Renungan-Amsal-23-18-Kado-Terindah-dari-Tuhan
Renungan-Amsal-23-18-Kado-Terindah-dari-Tuhan

Renungan Amsal 23: 18 | Kado Terindah dari Tuhan

Renungan Amsal 23: 18 | Kado Terindah dari Tuhan. Seringkali kita pada saat menjalani kehidupan di dunia ini memiliki kerinduan untuk menerima kejutan dari pribadi yang spesial di mata kita. Hayalan demi hayalan seringkali timbul dalam hari-hari kita yang membuat kita menjadi tersenyum dan merindukan hal tersebut untuk dinyatakan oleh orang-orang yang spesial dimata kita.

Kegiatan yang bersifat rohani telah menjadi sarana untuk mewujudnyatakan hayalan kita. Memuji Tuhan dengan sungguh-sungguh, berdoa dengan sungguh-sungguh, dan bahkan pelayanan dengan hati yang sangat sungguh-sungguh kita usahakan untuk nyata dalam kehidupan sehari-hari kita sehingga hayalan demi hayalan tersebut nyata dalam kehidupan kita. Sungguh indah, itulah aktivitas yang telah nyata dan mewarnai kehidupan kita.

Tantangan demi tantang datang silih berganti dalam kehidupan kita. Namun, semua tantang-tantangan yang ada tak membuat semangat kita menjadi pupus dalam diri kita. Keuangan yang tidak mencukupi kebutuhan tak membuat keindahan hidup menjadi luntur dari segala aktivitas kita. Pencobaan-pencobaan yang berat tak membuat sedikitpun harapan kita menjadi hilang. Berjuang untuk menggapai impian itulah yang menjadikan semangat-dapat nyata dalam kehidupan kita.

Puji Tuhan, itulah kata yang keluar dari mulut kita di saat Tuhan memberikan sesuatu yang lebih baik dari hayalan-hayalan kita. Menangis dengan mengucapkan terimakasih tak henti-hentinya kita ucapkan kepada-Nya. Tersenyum dan tersipu malu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari terlihat nyata di wajah kita. Sungguh indahnya kehidupan kita yang menerima masa depan dan harapan yang tak hilang dalam kehidupan kita.

Hari demi hari kita menjalankan kehidupan ini seperti yang Tuhan ingini. Berdoa lagi, membaca dan merenungkan Firman Tuhan lagi, memuji Tuhan lagi, kita tingkatkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Tak di sangka ternyata Firman Tuhan mencerahkan diri kita, bahwa apa yang terjadi dalam kehidupan kita adalah janji Tuhan kepada umat-Nya. Sungguh indah dan sungguh luarbiasa Firman Tuhan yang menyegarkan hati kita. Ia berkata: “Karena masa depan Sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang (Amsal 23:18)”

BACA JUGA:  Renungan Yakobus 1: 13 | Ujian Meraih Mahkota Kehidupan

Kado Terindah dari Tuhan

Masa depan yang ada dan harapan yang tidak akan hilang semakin membuat kegairahan hidup untuk melakukan Firman Tuhan semakin luarbiasa nyata dalam kehidupan kita. Kesaksian demi kesaksian, kita berikan untuk menolong sesama kita. Tuhan telah menyediakan masa depan. Tuhan telah memberikan harapan. Itulah yang kita ucapkan kepada sesama kita bahwa sesungguh Tuhan telah menyediakan kado yang terindah untuk diri kita. Kado terindah yang diberikan Tuhan kepada kita adalah kado yang jauh melebihi hayalan-hayalan yang telah menyenangkan diri kita. Soli Deo Gloria

Leave a Reply

Your email address will not be published.