Renungan Sekolah Minggu Yohanes 2: 1-8 | Oprah Winfrey

Khotbah-Kristen-Hakim-Hakim-6-1-24-Jehovah-Shalom
Khotbah Kristen Hakim-Hakim 6: 1-24 | Jehovah Shalom
Renungan-Harian-9-Mei-2019
Renungan Harian Matius 20: 26-27
Show all

Renungan Sekolah Minggu Yohanes 2: 1-8 | Oprah Winfrey

Renungan-Sekolah-Minggu-Yohanes-2-1-8-Oprah-Winfrey


Renungan Sekolah Minggu Yohanes 2: 1-8 | Oprah Winfrey. Adik-adik, apakah Adik-adik tahu Oprah Winfrey? Ia terkenal dengan acara televisinya bernama The Oprah Winfrey Show. Acara yang berisi bincang-bincang artis atau petinggi di Amerika. Oprah juga termasuk dalam daftar miliuner dunia, harta kekayannya sangat banyak. Apakah Adik-adik tahu masa kecil Oprah?

Oprah lahir pada 29 Januari 1954 di Kosciusko, Missisipi, Amerika. Ia dibesarkan dalam keluarga yang tidak mampu, ibunya bekerja sebagai pekerja rumah tangga di Milwaukee, Wisconsin. Orangtua Oprah sudah bercerai. Pada usia remaja Oprah tinggal dengan ayahnya. Ayahnya mendidik Oprah dengan disiplin yang tinggi sehingga menjadikan Oprah seorang yang berhasil.

Pada usia 17 tahun, ia sudah menjadi penyiar berita di televisi lokal dan mendapat bayaran 100 dolar per Minggu. Pada tahun 1986 Oprah menjadi pembawa acara The Oprah Winfrey Show yang merupakan acara terpopuler yang ditayangkan di 126 negara. Saat ini harta kekayaan Oprah mencapai 1,3 miliar dolar Amerika.

Namun, meskipun menjadi salah seorang terkaya di Amerika, Oprah tidak lupa bersyukur. Ia aktif dalam kegiatan sosial, ia membantuu banyak orang terutama perempuan dalam masalah pendidikan dan kesehatan dan mendapat banyak penghargaan sebagai aktivis kemanusiaan.

Nah, Adik-adik,

Tulislah 10 berkat Tuhan dalam hidup Adik-adik dalam sebuah kertas!

Tuhan sudah berikan itu, apa yang akan Adik-adik berikan kepada orang ini? Saya akan berikan … untuk … (tulislah 3 hal) …

baca juga: Renungan Harian Yeremia 20: 7-18 | Tetap Bertahan

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *