Renungan Harian Matius 6: 25-34 | Seperti bunga-bunga di padang

Renungan-Harian-14-Oktober-2019
Renungan Harian Mazmur 78: 9-16 | Penglihatan yang terbatas
13 Oktober 2019
Renungan-Harian-16-Oktober-2019
Renungan Harian Efesus 4: 29-32 | Menunjukkan rasa hormat
15 Oktober 2019
Show all

Renungan Harian Matius 6: 25-34 | Seperti bunga-bunga di padang

Renungan-Harian-15-Oktober-2019

Renungan-Harian-15-Oktober-2019



Renungan Harian Matius 6: 25-34 | Seperti bunga-bunga di padang. Saat aku berjalan dengan ibuku pagi ini, kami memperhatikan bunga lili yang tumbuh di antara rumput yang lebat dan rumput liar di sebidang tanah yang telah ditinggalkan sejak Badai Katrina pada tahun 2005. Sungguh memukau sekaligus menyentuh untuk melihat keindahan di tengah-tengah keburukan seperti itu. Hal ini mengingatkanku pada kata-kata Yesus yang mengatakan kepada kita untuk tidak khawatir tentang apa yang akan kita pakai atau makan karena Allah tahu apa yang kita butuhkan dan akan menyediakannya bagi kita.

Dengan cara yang sama seperti aku dan ibuku yang tidak dapat melihat umbi di bawah tanah dipelihara hingga akhirnya menjadi bunga yang indah, kita mungkin tidak memperhatikan kapan Allah bekerja keras di dalam hidup kita. Namun, seperti bunga yang sedang mekar, keindahan dan kemegahan dair hasil akhirnya akan dapat dilihat oleh semua orang. (Patrick Castleberry)



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan