Renungan-Sekolah-Minggu-Lukas-1-26-38-Grezia-Epiphania

Renungan Sekolah Minggu Lukas 1: 26-38 | Grezia Epiphania

Renungan Sekolah Minggu Lukas 1: 26-38 | Grezia Epiphania. Adik-adik, Grezia Epiphania mengalami keterbatasan dalam penglihatan sejak lahir. Meskipun begitu, Grezia tumbuh sehat seperti anakanak lainnya. Ia mampu bermain sendiri, berjalan sendiri, dan melakukan banyak ativitas secara mandiri. Selain itu yang lebih luar biasa lagi, Tuhan berikan dia kemampuan menyanyi dan bermain piano.

Pada usia saat ini (12 tahun), ia sudah memiliki beragam prestasi dalam bernyanyi dan bermain piano. Misalnya, Juara 1 Penyanyi Anak Indonesia Tingkat Nasional Wilayah Kalimantan Tiur, Juara 3 Penyanyi Solo Gloria di Balikpapan. Juara 1 Piano Contest and Singing Contest (Antar Sekolah) di Balikpapan, dan banyak lainnya. Wah, luar biasa ya talenta Grezia yang telah Tuhan berikan. Itu sebabnya Grezia mau selalu melayani Tuhan dan memuliakan Tuhan.

Maria juga memuji dan memuliakan Tuhan dengan puji-pujian. Maria juga menyanyi sebuah lagu yang menunjukkan syukurnya kepada Tuhan. Tuhan mau memakai dia dan menjadi ibu dari Anak Allah yang datang ke dunia.

baca juga: Renungan Harian Anak Lukas 14: 7-11 | Yang Merendahkan Diri Akan Ditinggikan

BACA JUGA:  Renungan Anak Yohanes 8 : 12-13 | Menjadi Anak-Anak Terang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *