Renungan-Kolose-3-23-Iman-Kecil
Renungan-Kolose-3-23-Iman-Kecil

Renungan Kolose 3: 23 | Iman Kecil

Daftar Isi

Renungan Kolose 3: 23 | Iman Kecil. Ketika saya masih kecil, saya suka bernyanyi di depan jemaat Gereja. Saya selalu membayangkan Yesus duduk di kursi paling depan untuk melihat saya bernyanyi. Dengan cara ini saya merasa tidak terlalu gugup karena yang saya pikirkan hanyalah membuat Yesus yang sedang menonton saya berkata: “wow, ternyata Ester bisa memuliakanKu.”

Ketika dewasa, saya sadar itu bukan imajinasi anak kecil. Justru itulah iman anak kecil. Sekarang saya masih sama, menginginkan Tuhan melihat saya dan berkata “wow ester, engkau telah memuliakanKu.” Untuk apapun yang saya lakukan, semua kupersembahkan untukNya (Kol 3:23).

Iman Kecil

Atas keberhasilan dan kegagalan saya pun, Dia tetap harus dimuliakan melalui respon positif yang saya tunjukan. Orang lain yang tidak mengenal hubungan kami (aku dan Yesus) selalu berkata kamu munafik atau sok suci, respon saya yaah sudah gak perlu dimasukkin hati…gak usah baper. Yesus juga pernah difitnah, dan Dia diam saja tuh, bagi saya komentar Yesus lebih penting karena Dialah Sang Firman. Berikanlah perhatian tertinggi pada komentar Sang Mutlak yang berkuasa menyelamatkan. That’s it.

Penulis: Ester Wahyu Kristiani

 

BACA JUGA:  Tak Sebanding

Leave a Reply

Your email address will not be published.