Renungan-Harian-Lukas-10-38-42-Bagian-Yang-Tidak-Akan-Hilang

Renungan Harian Lukas 10: 38-42 | Bagian Yang Tidak Akan Hilang

Renungan Harian Lukas 10: 38-42. Apa yang dikatakan Tuhan Yesus tentang satu hal yang dimiliki Maria? (Lukas 10:42) Apa yang tidak akan berakhir, dan hal-hal apa yang akan berakhir? (1 Korintus 13:8) Dari tiga hal yang tidak akan berakhir, apa yang teragung? (1 Korintus 13:13) Bagaimana agar jerih payah kita tidak sia-sia? (1 Korintus 15:58b)

Bagian Yang Tidak Akan Hilang

Peganglah hal-hal yang bernilai kekal, dan jangan dilepaskan. Untuk itu anda perlu pewahyuan Allah agar mengerti hal apa yang harus dipegang dan tidak tertukar dengan hal lainnya, Perenungan kita seminggu ini berakhir dengan kesimpulan kekal berikut ini: “PELAYANAN yang didorong oleh KASIH” adalah satu hal yang tidak boleh hilang!

Yesus berkata bahwa bagian Maria tidak akan pernah diambil dari dia, yakni hatiyang melayani dalam kasih. Atas pelayanan nubuat, bahasa roh, dan pengetahuan disebut Paulus adalah hal-hal yang akan berakhir, namun kasih yang melandasi semua pelayanan itu (1 Kor 13:1-2) bahkan semua pengorbanan kita dalam pelayanan (1 Kor 13:3) tidak akan lenyap. Disorga nanti ada 3 perkara yang masih dibawa, dan kasih adalah hal yang teragung. Jerih payah kita tidak akan sia-sia (ada upahnya) jika kita terus menjaga persekutuan kita dengan Tuhan (1 Kor 15:5b).

Jagalah persekutuan kasih kita dengan Tuhan, sementara kita giat melayani Tuhan. Ini adalah kebenaran yang membuat hidup Anda di sorga kelak sungguh memuaskan hati Allah, dan membuat Anda dipuji sebagai hamba yang baik dan setia. Kejarlah “PELAYANAN yang didorong oleh KASIH” selama Anda masih di dunia, dan Anda tidak akan menyesal. Mari giat selalu dalam pekerjaan Tuhan, dengan tetap mengasihi Tuhan di atas segalanya. Amin.

BACA JUGA:  Renungan Harian Lukas 11: 5-13 | Doa yang penuh sukacita

Buatlah komitment baru dalam pelayanan Anda: makin giat melayani + makin sungguh kobarkan persekutuan kasih Anda dengan Tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.