Renungan Harian Kolose 3: 12-14 | Ikatan Kasih Menjelang Natal

Renungan-Harian-Anak-Yohanes-24-15-21-Pelayanan-John-Wesley
Renungan Harian Anak Yohanes 24: 15-21 | Pelayanan John Wesley
2018
Renungan-Harian-Efesus-4-22-24-Aku-Biji-Mata-Tuhan
Renungan Harian Efesus 4: 22-24 | Aku Biji Mata Tuhan
2018
Show all

Renungan Harian Kolose 3: 12-14 | Ikatan Kasih Menjelang Natal

Renungan-Harian-Kolose-3-12-14-Ikatan-Kasih-Menjelang-Natal


Renungan Harian Kolose 3: 12-14 | Ikatan Kasih Menjelang Natal. Apakah gunanya ikatan kasih?

Ikatan Kasih Menjelang Natal

Malam Natal biasa digunakan oleh keluarga-keluarga untuk berkumpul bersama, menyanyikan lagu Natal, membaca berita Natal di sekeliling pohon Natal, dan berdoa bersama diringi temaram lilin Natal.  Ini adalah suasana indah yang penuh nuansa kasih dan kehangatan.

Bahwa bertapa pentingnya membangun kasih yang sejati, kasih yang sempurna, kasih yang ilahi dalam keluarga kita.  Dan hal itu dimulai dari membangun kasih sejati di dalam diri kita!  Ingat, suasana kasih bisa diciptakan sesaat namun menjadi pribadi yang penuh kasih perlu dibentuk terus menerus dan tidak mengenal kata puas diri.

Jika setiap kita menjadi pribadi yang penuh kasih, dan pribadi-pribadi ini diikat dengan tali kasih… betapa indahnya keluarga dan komunitas kita.  Disana akan hadir kesatuan yang teguh, yang tak dapat digoncangkan oleh apapun juga.  Disana akan hadir proses penyempurnaan, yang menutup kelemahan tiap pribadi dan menumbuhkan pribadi itu ke segala hal.  Nama Tuhan dipermuliakan, suasana sorga turun di bumi.  Amin.

Sementara anda mempersiapkan hari Natal, mulailah dengan menjadikan diri anda pribadi yang penuh kasih.  Ciptakanlah momen-momen kasih di antara keluarga dan komunitas anda (misal: menghias pohon natal bersama keluarga).

Dan pastikan malam Natal tahun ini akan menjadi malam yang sangat berkesan karena ADA KASIH di keluarga/ komunitas anda. (Renungan Harian Kolose 3: 12-14 | Ikatan Kasih Menjelang Natal)

Baca juga: Renungan Harian 1 Tesalonika 4: 9-10 | Lebih Lagi Belajar Hidup Penuh Kasih


Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui firman Tuhan setiap hari. Semoga melalui setiap artikel yang dibagikan dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *