Renungan Harian Kisah Rasul 2 | Roh Kudus Untuk Meta-Church Mega-Impact

Renungan-Harian-Kisah-Rasul-3-Waktu-Untuk-Pemulihan-Segala-Sesuatu
Renungan Harian Kisah Rasul 3 | Waktu Untuk Pemulihan Segala Sesuatu
2018
Renungan-Harian-Kisah-Rasul-4-Doa-Untuk-Ekspansi-Kerajaan
Renungan Harian Kisah Rasul 4 | Doa Untuk Ekspansi Kerajaan
2018
Show all

Renungan Harian Kisah Rasul 2 | Roh Kudus Untuk Meta-Church Mega-Impact

Renungan-Harian-Kisah-Rasul-2-Roh-Kudus-Untuk-Meta-Church-Mega-Impact


Renungan Harian Kisah Rasul 2 | Roh Kudus Untuk Meta-Church Mega-Impact. Apa yang dinubuatkan Allah atas gereja-Nya di akhir zaman? (17-19) Seberapa jauh rentang janji Tuhan atas kegerakan Gereja Tuhan? (39) Berapa besar tuaian jiwa pada panen sulung Gereja Tuhan? (41) Berapa besar jiwa-jiwa yang kemudian dimenangkan bagi Tuhan? (47)

Roh Kudus Untuk Meta-Church Mega-Impact

Tuhan ingin mencurahkan ROH-Nya kepada semua manusia (17a) – bukan hanya kepada para rasul atau murid pertama atau gereja mula-mula saja.  Kunci transformasi bukan pada perubahan paradigma melainkan pada hadirnya Sang Roh Transformasi (Meta Spirit) yakni Roh Kudus ke hati manusia.  Allah ingin mencurahkan Roh Kudus kepada semua orang.

Apa tujuannya? Agar semua orang mempunyai penglihatan yang baru, yakni cara pandang ilahi atas segala peristiwa.  Memiliki visi yang baru, yakni nubuat akan masa depan yang baru.  Memiliki karya yang baru, yakni pekerjaan penuh mujijat dari Allah.  Saya mau dipakai Tuhan dalam penglihatan, nubuat, dan mujijat- agar dunia mengenal siapa Allah dan dunia menerima Roh Kudus Allah.

Tahukah berapa besar panen gereja mula-mula?  Dari segelintir orang hari itu bertambah menjadi 3000 orang.  Dulu bisa disepelekan, namun sekarang menjadi signifikan (harus diperhitungkan).  Tahukah berapa besar jumlah jemaat mereka kemudian?  Tiap-tiap hari bertambah jiwa, artinya proces membawa orang kepada Kristus, bertumbuh serupa Kristus, dan menjangkau dunia tengah berjalan setiap hari setiap waktu.

Apakah Anda sudah dipakai Tuhan dalam penglihatan, nubuat, dan mujizat- agar dunia mengenal siapa Allah dan dunia menerima Roh Kudus Allah? Mengapa? (Renungan Harian Kisah Rasul 2 | Roh Kudus Untuk Meta-Church Mega-Impact)

Baca Juga: Khotbah Kristen Galatia 5:16-23 | Buah Roh Kudus: Damai Sejahtera

 


Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui firman Tuhan setiap hari. Semoga melalui setiap artikel yang dibagikan dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *