Renungan Harian Lukas 7: 11-17 | Bahkan sebelum kita berbicara

Renungan-Filipi-4-13-Tekanan
Renungan Filipi 4: 13 | Tekanan
20 Agustus 2019
Renungan-Anak-Sekolah-Minggu-21-Agustus-2019
Renungan Anak Filipi 3: 12-16 | Maraton
21 Agustus 2019
Show all

Renungan Harian Lukas 7: 11-17 | Bahkan sebelum kita berbicara

Renungan-Harian-21-Agustus-2019

Renungan-Harian-21-Agustus-2019



Renungan Harian Lukas 7: 11-17 | Bahkan sebelum kita berbicara. Suatu hari saat berkendara menuju ke tempat kerja, aku memikirkan suatu tugas yang Allah bukakan bagiku. Aku terlambat karena terjebak macet, jadi aku memutuskan untuk mendengarkan radio. Dalam program itu seseorang memberi kesaksian yang memberi kekuatan dan kejelasan bagi pergumulanku sendiri. Aku jadi tahu bahwa aku telah mengalami janji Allah: bahkan sebelum kita berdoa Tuhan akan menjawab.

Hal ini mengingatkanku tentang kisah pemakaman putra seorang janda di sebuah kota yang disebut Nain, sebagaimana tercatat dalam Injil Lukas. Saat prosesi itu baru saja melewati gerbang kota, kebetulan mereka berpapasan dengan Yesus. Sebelum janda itu membuka mulutnya, Yesus telah membangkitkan putranya dari kematian. Yesus melihat hatinya – dan dalam kasih dan empati yang besar Dia memberikan sang putra kepada ibunya dalam keadaan hidup!

Allah ialah pertolongan kita yang sungguh-sungguh yang senantiasa hadir pada saat-saat kita membutuhkan. Ketika kita hidup dengan kesedihan atau kebimbangan, kita dapat mengingat bahwa Allah melihat hati kita dan akan menjawab kita – sering kali bahkan sebelum kita berbicara.

baca juga: Renungan Harian Matius 13: 31-35 | Bertumbuh dan Menjadi Berkat



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan