renungan-harian-kristen-terbaru-dan-terlengkap
renungan-harian-kristen-terbaru-dan-terlengkap

Renungan Harian Amsal 31: 10-30 | Lebih dari sekadar penampilan luar

Renungan Harian Amsal 31: 10-30 | Lebih dari sekadar penampilan luar. Akhir-akhir ini saat aku bercermin, aku memperhatikan tanda-tanda penuaan yang tidak terelakkan. Ini sulit untuk diterima dalam budaya di mana kita dibombardir oleh iklan produk perawatan kulit yang mahal yang menjanjikan kita akan “awet muda” jika kita menggunakannya. Para selebritas yang menghabiskan uang dan waktu dalam jumlah besar untuk terlihat lebih muda ditawarkan sebagai gambaran kecantikan yang ideal. Tidak heran banyak dari kita yang merasa buruk tentang bagaimana penampilan luar kita.

Namun, kita melayani Allah yang mengasihi kita karena apa yang ada di dalam diri kita dan Dia ingin kita juga mengasihi diri kita sendiri. Dan ketika kita berfokus pada apa yang Allah kasihi di dalam diri kita, kita akan menemukan sukacita sejati. Allah mengatakan kepada kita berlawanan dari apa yang dunia katakana, bahwa diri rohani kita lebih penting daripada penampilan luar kita.

Tidak ada orang yang benar-benar awet muda. Faktanya, kita semua akan binasa suatu hari nanti. Namun, apa yang ada di dalam diri kita akan bersinar di hadapan orang lain saat kita berbagi Kristus dengan mereka; dan semangat yang sama itu akan membawa kita kepada kehidupan yang kekal. (Jenny McBride)

BACA JUGA:  Renungan Harian Amsal 2: 1-6 | Mengembangkan Keterampilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *