Renungan-Harian-Amsal-28-20-Orang-Yang-Dapat-Dipercayai

Renungan Harian Amsal 28: 20 | Orang Yang Dapat Dipercayai

Renungan Harian Amsal 28: 20.  Siapa yang tak ingin menjadi orang yang dipercaya? Siapa yang tak suka menjadi orang kepercayaan Sang Big Boss? Orang yang ingin meningkatkan kariernya selalu ingin menjadi orang yang dipercaya. Masalahnya menjadi orang yang dipercaya bukanlah hal yang mudah. Lamanya kita bekerja, kepandaian kita, gelar ijazah kita, atau pengalaman kerja kita belumlah cukup untuk menjadikan kita ijazah kita atau pengalaman kerja kita belumlah cukup untuk menjadikan kita orang yang dipercaya. Lalu bagaimana caranya supaya kita bisa menjadi orang kepercayaan atasan kita?

Orang Yang Dapat Dipercayai

Dalam merekrut karyawan Warren Buffet memiliki 3 prinsip: Semangat, Skill dan Integritas. Jika kita hanya mencari orang memiliki skill yang hebat + semangat tinggi namun tidak memiliki integritas / karakter, maka kita sedang menciptakan bom waktu bagi diri kita sendiri.

Dalam kehidupan ini, karakter yang baik tetap jadi modal utama agar kita bisa dipercaya.

“Dapa dipercaya oleh orang lain” adalah harta karun yang sangat mahal dan harus dibangun bertahun-tahun.

Warren Buffet pernah berkata, “Dibutuhkan waktu dua puluh tahun untuk membangun reputasi dan hanya perlu 5 menit untuk menghancurkannya.” Jika Anda seorang pemimpin, rekrutlah orang-orang yang dapat dipercaya. Jika Anda seorang karyawan jadilah orang yang bisa dipercaya.

Kharisma dapat membuat kita kepuncak tetapi karakterlah yang membuat kita tetap di atas. Bangunlah hidup Anda di atas prinsip yang benar maka semakin luruslah jalan Anda dan jadilah orang yang dapat dipercaya. (Renungan Harian Amsal 28: 20 | Orang Yang Dapat Dipercayai)

Pencarian Populer: khotbah Amsal 28:20
BACA JUGA:  Renungan Harian Remaja Amsal 27: 5-6 | Menegur dan Ditegur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *