Renungan-Harian-16-Januari-2020
Renungan Harian Roma 10: 9-10
Renungan-Harian-17-Januari-2020
Renungan Harian 2 Timotius 3: 15
Show all

Renungan Anak Yohanes 14: 1-14 (Rumah Yang Kekal)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak Yohanes 14: 1-14 (Rumah Yang Kekal). Sekarang ini banyak sawah atau tanah pertanian yang dijual dan diubah menjadi perumahan. Hal ini menunjukkan pada kita, bahwa setiap orang butuh tempat tinggal, setiap keluarga butuh rumah. Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok manusia.

Sama halnya dengan apa yang Tuhan Yesus katakan kepada murid-muridNya. Tuhan Yesus mengatakan bahwa Bapa menyediakan rumah bagi murid-muridNya supaya mereka bisa bersama-sama dengan-Nya. Rumah yang Bapa sediakan adalah rumah yang tidak akan bisa rusak atau hancur.

Rumah Bapa adalah surga yang kekal untuk selama-lamanya. Hanya orang-orang yang setia kepada-Nya yang akan tinggal di sana. Jika rumah yang kekal saja sudah Tuhan sediakan, apalagi yang lain. Kita tinggal meminta kepada-Nya dengan sungguh-sungguh. Oleh karena itu, ayo kita lebih setia lagi kepada Tuhan dan tunggulah hadiah-hadiah yang tak terduga dari Tuhan.

Doa

Tuhan Yesus. aku mau lebih setia lagi kepada-Mu agar aku bisa tinggal bersama-Mu selarnanya. Amin.

 

 

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *