Renungan-Harian-27-Januari-2020
Renungan Harian 2 Tesalonika 2: 14
Renungan-Harian-28-Januari-2020
Renungan Harian Roma 2: 5
Show all

Renungan Anak Yohanes 1: 1-5 (Yesus Adalah Terang)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak Yohanes 1: 1-5 (Yesus Adalah Terang). Pada zaman dahulu sebelum listrik ada di dunia, orang-orang menggunakan obor, lilin atau lampu minyak untuk penerangan pada malam hari. Mereka berusaha agar tetap dapat melihat meskipun terang yang ada sangat terbatas. Namun puji Tuhan, listrik berhasil ditemukan. Setelah itu penemuan bola lampu menyempurnakan hidup manusia. Kini malam hari tidak masalah lagi, karena terang tetap ada. Wah, wah ternyata terang itu sangat penting ya.

Terang bukan hanya dibutuhkan dalam hidup sehari-hari lho, tetapi terang juga dibutuhkan dalam hati kita. Jika hati kita gelap, maka perbuatan kita pun gelap. Itu sebabnya Tuhan datang ke dunia. Yesus adalah terang dunia. Ia menjelma menjadi manusia agar manusia tidak berada di dalam kegelapan dosa. Inilah bukti kasih Tuhan kita. Kelahiran-Nya membawa terang bagi kita semua. Mari kita mengucap syukur dengan sepenuh hati untuk perbuatan Tuhan Yesus bagi kita.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *