Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu
Renungan Anak Ulangan 30: 19-20 (Mau Pilih Yang Mana?)
Renungan-Harian-22-Januari-2020
Renungan Harian Kisah Para Rasul 4: 12
Show all

Renungan Anak Daniel 5: 13-17 (Panggilan Surgawi)

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu

Kumpulan-Renungan-Harian-Anak-Sekolah-Minggu



Renungan Anak Daniel 5: 13-17 (Panggilan Surgawi). Suatu hari Raja Belsyazar mendapat pengelihatan saat sedang rnengadakan pesta. Raja sudah memanggil banyak orang pintar yang bisa menafsirkan pengelihatanitu, tetapi tak satu pun yang dapat mengartikannya. Akhirnya seseorang mengingat Daniel dan menyarankan raja untuk memanggil Daniel. Raja berjanji akan memberikan hadiah bagi siapa pun yang bisa mengartikannya. Oteh karena hikmat Tuhan, maka Daniel dapat mengartikan pengelihatan itu. Tetapi sesungguhnya Daniel tidak tergoda dengan hadiah itu. la tahu bahwa semua hadiah di dunia ini tidak ada artinya. selain Tuhan saja.

Teman-teman ada banyak orang berlomba-lomba untuk rnendapatkan hadiah, pujian, kekayaan, dan sebagainya. Tetapi kita bisa belajar hari int bahwa sesungguhnya hadiah yang terindah adalah apa yang Tuhan berikan bagi kita. Rasul Paulus berkata bahwa panggilan dari Tuhan adatah hadiah baginya. Panggilan itu juga untuk kita semua lho. Jadi, mari kita jaga panggilan itu hingga tiba saatnya kita berjumpa dengan Tuhan Yesus.

 

Doa

Tuhan Yesus, tolonglah aku agar selalu menjaga panggilan-Mu dalam hidupku sehingga aku tetap setia pada Mu. Amin

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *