renungan-harian-kristen-terbaru-dan-terlengkap
renungan-harian-kristen-terbaru-dan-terlengkap

Renungan Harian Mazmur 23: 4 | More Than Conqueror

Renungan Harian Mazmur 23: 4 | More Than Conqueror. Tahun 2005 telah kita tinggalkan. Hari ini adalah permulaan hari di tahun 2006. Tentu suasana tahun baru masih terasa oleh kita semalaman. Ada sebagian orang yang optimis sekali menyambut tahun ini, namun ada juga orang yang takut, cemas dan ragu karena misteri yang belum terjawab di balik tahun 2006 ini. Sebagi orang muda, nggak menutup kemungkinan kalo kita pun H2C (harap-harap cemas) akan masa depan kita, karena semuanya masih penuh tanda tanya. Banyak pertanyaan yang muncul dalam benaknya. Memang kita tidak tahu pasti apa yang akan terjadi di tahun ini.

Namun sebagai anak Tuhan, kita punya pengharapan yang pasti di dalam Tuhan Yesus. Raja Daud menyadari bahwa ia memiliki Allah yang begitu baik dan mengerti akan kebutuhan setiap anakanak-Nya. Itu sebabnya raja Daud tidak takut walau berada dalam lembah kekelaman, karena ia tahu bahwa tangan Allah yang kuat akan menopangnya.

Allah yang daud sembah adalah Allah kita juga. Dia pula yang sanggup menjaga kita, membawa kita ke air yang tenang dan memberkati hidup kita dengan segala kelimpahan. Ia tidak akan meninggalkan kita sendiri dalam menapaki tahun 2006. Namun apakah kita sudah membawa seluruh beban dan kekuatiran kita kepada Allah? Apakah kita sudah datang  kepada Allah dengan hati yang hancur? Bila kita sudah lakukan semua itu dengan hati yang sungguh, maka Allah akan mengulurkan tangan-Nya keapda kita (Matius 11: 28), sehingga tidak akan ada lagi keraguan bagi kita untuk menjalani tahun 2006 ini.

Saudara, mari kita jalani tahun ini dengan iman yang kuat kepada Yesus saja! Berpikirlah positif dan jangan gentar menjalani tahuin ini karena kita tidak sendiri! Selama Yesus ada di hidup kita maka Allah dengan segala kuasa-Nya akan menopang dan membawa kita pada kemenangan yang besar. Camkan itu! Ingat, ketakutan akan menghambat berkat Allah turun atas kita! Nah, majulah terus dalam Tuhan, lupakan rasa takut dan kekuatiranmu karena Allah akan menjadikan kita lebih dari seorang pemenang! (any)

baca juga: Renungan Harian Mazmur 23 | No More Fear

BACA JUGA:  Renungan Harian Matius 14: 33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *