Renungan Harian Anak Yosua 6: 20-23 | Tepati Janjimu, Ciri Anak Tuhan Sejati

khotbah kristen - Ayah yang seimbang
Khotbah Kristen Efesus 6:2-4 | Ayah yang seimbang
renungan harian anak - Aku Akan Melakukan Janjiku
Renungan Harian Anak Bilangan 30:2 | Aku Akan Melakukan Janjiku
Show all

Renungan Harian Anak Yosua 6: 20-23 | Tepati Janjimu, Ciri Anak Tuhan Sejati

renungan harian anak yosua - Tepati Janjimu, Ciri Anak Tuhan Sejati


Renungan Harian Anak Yosua 6: 20-23. Nanti Malam, aku mau diajak ke Restoran nih, sama Tante tapi bagaimana ya. Aku sudah janji sama William dan Aan mau besuk si Bedu dia sedang sakit. Aduuh tapi aku pengen banget makan di restoran,, gimana ya teman-teman???

Aku beritahu mama deh, kalau aku tidak bisa ikut ke Restoran dengan tanteku, nanti teman-temanku kecewa.

Mama senang dan bangga kamu sudah berjanji, dan kamu tepati. Dan kamu tidak memilih untuk bersenang-senang sendiri makan di restoran. Nanti mama beliin makanan kesukaan kamu ya Nak.. jawab Mama..

Wow perbuatan Rio sangat baik dan tepat . mari kita baca Yosua 6 : 20-23

Waktu Yosua memerintahkan dua orang pengintai yang pernah berjanji menyelamatkan seorang perempuan Yerikho bernama Rahab dan keluarganya, karena Rahab menyelamatkan mereka dari kejaran tentara Yerikho saat mereka mengamat-amati kota Yerikho. Mereka memang jadi lebih repot karena menyelamatkan Rahab dan keluarganya namun mereka tetap memenuhi janji mereka. [KDD – www.renunganhariankristen.com]

Diskusi:

  1. Apa janji dari dua orang pengintai itu dengan Rahab?
  2. Mengapa Rahab mau menyelamatkan dua pengintai itu?

Doa :

Tuhan Yesus aku mau belajar untuk menepati janji yang telah aku buat sesulit apapun. Tolong aku Tuhan agar aku bisa melakukannya. Dalam nama  Tuhan yesus aku berdoa. Amin.

Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *