Renungan-Harian-Amsal-24-16-Jadilah-Pemenang!

Renungan Harian Amsal 24:16 | Jadilah Pemenang!

Daftar Isi

Renungan Harian Amsal 24:16. Apa yang membedakan seorang Pemenang dan seorang Pecundang?

Yang membedakan pemenang dan yang kalah adalah bukan dari kegagalannya, tetapi bagaimana ia bangkit dari kegagalan/ kejatuhan itulah yang menentukan.

Jadilah Pemenang!

Abraham Lincoln adalah salah satu contohnya. Ia adalah Presiden USA yang luar biasa. Dalam perjalanan hidupnya, Abraham Lincoln banyak sekali mengalami kegagalan. Baik dalam bidang usaha, kegiatan politik dan juga kehidupan cinta kasihnya. Namun dia selalu bangkit dan mencoba kembali.

Kalimat luar biasanya yang mengilhami dan selalu di jadikan bahan dalam memotivasi sampai saat ini adalah “Bukan berapa kali anda jatuh yang penting, tetapi berapa kali anda bangkit”. Dalam menghadapi masalah atau kegagalan kita harus belajar dari kegagalan itu dan bangkit kembali. Siapapun bisa jatuh/ gagal, tetapi pemenang selalu bangkit dan bangkit lagi.

Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali (Amsal 24:16). Kalau saat ini kita berada dalam keterpurukan/kegagalan, jangan menyerah, tetapi bangkit. Kita adalah pemenang. Mari kita bangkit lagi, jangan tinggal dilembah. Lembah hanya kita lewati. Jadilah pemengang.

Pemenang bukanlah mereka yang tidak pernah gagal, tetapi mereka yang tidak pernah berhenti mencoba untuk bangkit dan bangkit lagi.

Sebagi pemenang, marilah bangkit kembali bila anda sedang jatuh, minta kekuatan dari Tuhan untuk berjuang kembali. Jangan menyerah sebab Tuhan selalu ada bersama dengan kita.

Banyak orang yang berhasil jadi pemenang bukan karena mereka tidak pernah gagal, tetapi mereka tidak pernah berhenti mencoba untuk bangkit dan bangkit lagi. Bagaimana dengan Anda, apakah anda sudah jadi pemenang? (Renungan Harian Amsal 24:16 | Jadilah Pemenang!)

BACA JUGA:  Renungan Harian Remaja Amsal 27: 5-6 | Menegur dan Ditegur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *